FITUR TERBARU DARI SIENTA

rakuat

New member
Gelaran Indonesia International Motor Show 2016 yang dimanfaatkan Toyota Indonesia untuk perkenalkan mobil dengan konsep baru MAV (Multi Activity Vehicles) Toyota Sienta, membuat mobil yang memiliki pilihan kelir berwana orange ini menjadi salah satu hot topic di berita otomotif Indonesia saat ini. Oleh karena itu, disini akan dibeberkan tentang fitur –fitur fresh, unik dan khas yang dimiliki Toyota Sienta bagi Anda para penggemar otomotif yang penasaran dengan MAV Toyota ini.
SPG-New-Toyota-Sienta-IIMS.jpg
Keunikan Toyota Sienta dapat dilihat dari desainnya yang detail. LED clearance lamp yang memiliki desain yang tidak biasa pada lampu belakang, memberikan kesan segaris tak hanya dengan bagian depan namun keseluruhan desain mobil. Untuk bagian Interior, Sienta hadir konsep modern, sophisticated, stylist dan tentu saja comfortable. Interior yang berhasil tampil dengan desain yang lebih modern akan berikan kenyamanan ekstra pada penghuni kabin. Pada bagian dalam ini Dashboard panel, All New Sienta memiliki konsep three dimensional design–dual layer dashboard. Kenyaman dan kemudahan bagi para pengguna All New Sienta pun dihadirkan dengan power sliding door yang tentunya mempermudah akses keluar-masuk penghuni kabin. Bagian pintu juga dilengkapi dengan child-friendly yang hadir dengan teknologi anti-jam protection.

All New Sienta juga memiliki keunggulan untuk Anda yang membutuhkan bagasi yang luas. Fitur dive-in seat memberikan ruang yang luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat. Kabin yang lebih lapang pun dapat diraih dengan konfigurasi yang mudah untuk kursi penumpang, hal ini memungkinkan bangku kedua dapat digeser maju dan mundur dengan mudah, sehingga ruang dapat diatur senyaman dan selapang mungkin.

INDONESIA VS JEPANG
Toyota Sienta Indonesia memang memiliki beberapa perbedaan dengan yang dipasarkan di Jepang. Prebuhan yang dilakukan tentunya untuk berikan kenyamanan saat berkendara seperti tuas transmisi yang dipindahkan dari dashboard ke posisi konsol tengah agar lebih ergonomis. Selain itu ground clearance juga dibuat lebih tinggi dibanding produksi Jepang. Untuk bagian hiburan, Anda tak perlu kawatir akan merasa bosan berkendara dengan All New Sienta, karena mobil ini telah dilengkapi Touch Screen Audio System-7 inch DVD AVX dengan MP3/USB/AUX/iPod yang sudah dilengkapi dengan mirroring over Wi-Fi, internet browser dan voice command. Perjalanan pun akan lebih menyenangkan dari sebelumnya pernah anda rasakan. Bagaimana dengan fitur keamananya? All New Sienta memiliki tiga buah airbag serta sistem pengereman ABS+EBD dengan brake assist. Fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HAS) juga disematkan pada tipe tertinggi. Bagian Mesinpun makin fresh dengan generasi baru 2NR-FE teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc. Transmisi CVT dengan 7-speed sport sequential shiftmatic atau transmisi manual 6-speed
.
 
Back
Top