Huntkey Hadir di Pameran COMPUTEX TAIPEI, 2016

zoltan01

New member
Jakarta, Indonesia, 6 Mei 2016 – Huntkey Enterprise Group, penyedia global solusi daya, akan menampilkan berbagai teknologi terkini di ajang pameran COMPUTEX TAIPEI yang akan datang, mulai tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016. Nomor booth Huntkey adalah I0325a, Nangang Hall.

banner.jpg


COMPUTEX TAIPEI merupakan ajang pameran IT terbesar di Asia dan kedua terbesar di dunia, setiap tahunnya, berbagai vendor IT peringkat teratas, para innovator dan kalangan pengusaha dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul untuk memamerkan berbagai produk IT canggih dan inovatif mereka, menarik lebih dari 38.000 pengunjung internasional.

Huntkey merupakan merek terdepan berbagai perangkat daya, pada ajang pameran COMPUTEX 2016, Huntkey akan menampilkan power supply MVPLAND M650 terbaru. MVPLAND merupakan sub merek dari perlengkapan game canggih milik Huntkey, M650 merupakan power supply 650W dan memiliki sertifikasi 80 Plus gold, dirancang secara khusus untuk kalangan gaming.

1-4.jpg


Dalam rangka membuat penggunaan listrik yang lebih aman dan lebih nyaman, Huntkey telah mengembangkan berbagai power strip pintar dengan berbagai fungsi yang berbeda, seperti power strip USB, power strip WIFI, dan power strip speaker Bluetooth, semua produk dilengkapi dengan tampilan yang modern dan berbagai fungsi praktis. Kesemuanya juga memiliki berbagai standar berbeda, seperti standar Amerika, Australia, Cina, standar universal dan lainnya.

2-3.jpg


Stasiun pengisian daya USB yang menarik banyak pengunjung pada ajang pameran Consumer Electronics Show dan Global Sources Electronics juga akan di tampilkan di pameran COMPUTEX TAIPEI.

3-3.jpg


Untuk melihat lebih lengkap berbagai produk menarik milik Huntkey, silahkan kunjungi booth nya secara langsung.

Tanggal: 31 Mei – 4 Juni 2016
Nomor Booth: I0325a, Nangang Hal
 
Back
Top