Yuk Dateng Ke TIKI EXPO Dan Dapatkan Diskon Untuk Pengiriman Barang Kamu

TImothy_Ganda

New member
Hai hai agan-agan semua, mau share info aja nih kalau di akhir bulan Mei sampai Juni nanti akan ada event yang ane rasa sih oke punya nih, apalagi buat agan-agan semua yang punya startup bisnis, growth bisnis dan bahkan mature bisnis ya. Kenapa ane bilang ini bermanfaat? Tentunya sangat bermanfaat karena agan-agan bisa dapet banyak info soal program TOOZ dari TIKI di TIKI EXPO ini gan.

tooz_web_pengundian.jpg


Selain edukasi dan info bermanfaat untuk bisnis agan, tentunya banyak juga gan acara menarik lainnya yang ada di TIKI EXPO nanti. Kalo agan ada di Jakarta, agan bisa datang dulu hari minggu nanti tanggal 29 Mei 2015 ke acara Car Free Day, nah disana nanti bakal ada info-info soal TIKI ini.

Kurang lebih yang ane tau soal program TOOZ dari TIKI ini tuh adalah banyaknya keuntungan yang bisa kita dapet kalo kita jadi anggota TIKI TOOZ ini, salah satunya sih pasti diskon-diskon untuk anggota TOOZ ini, kayak diskon 15% untuk pengiriman barang, trus dapet 10 TOOZ Stamp yang tentunya pasti ada keuntungan juga kalau kita kumpulin stampnya. So, what you waiting for? Siap-siap dan ajak keluarga juga kerabat bisnis agan untuk datang ke acara ini ya, ga akan rugi, untung udah pasti deeehh soalnya ada acara pengundian hadiah juga nanti tuuhh.. hehehhe
Sumber
 
Back
Top