Yang pakai XL siapa
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

pake xplor dari mei 2005 sampai sekarang.
tarifnya ituloh yg perdetik, ga ada pembulatan.
henn henn is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

g juga pake XL (xplore)sejak 3 taon yg lalu..murah!
ics_7 ics_7 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

percaya sama undian xl ngga siih??
6084 6084 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

pake X-plor baru aja 1bulan, karena corporate.

belon pake internet-nya sich. tapi kesan gua kayaknya lebih OK dibanding operator lain ya?
ngawur ngawur is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

jah pake xl mah slain tlp murah....
sms gratis 100 lembar tiap ari....
mana ada no yg kayak gini....
phakia81n phakia81n is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

Eh mau nanya... kalo Xplore telpon ke Operator lain berapa?? Apakah lebih mahal?? maklum nih belum pernah pakai XL.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

Aku pake XL jempol udah 4tahun ini, pokoknya puas
isi ulang 5rb bisa buat sebulan

coba yang lain, apa lagi telkomsel, boro-boro ...........
blijunk
blijunk blijunk is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

aku pake xplor dari juli/agustus 2005...

manteb... g ngecewain... murah lagi...

telp ke beda op murah juga kok.... aplikasinya buanyak laghe.....

he3x....

bayar tagihannya gampang...

tarifnya flat perdetik kemana aja....

dahsyat deh poko'e....

Luv XL.....

(note: gw g pernah kena tagihan diatas 100k padahal gw sering telp)
ragnaroklover
ragnaroklover ragnaroklover is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

bro Ún sis,

kayaknya dulu pernah dengar kalo kita bisa cek HP nomor tertentu posisi ada dimana cukup dengan tekan/sms nomor tertentu (seperti GPS gitu).

gimana caranya dengan XL yach???
ngawur ngawur is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Yang pakai XL siapa

Hidup XL bebas!!:mantapp:
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.