Travelling Asik nan Hemat dengan Kendarai Mobil Toyota

Ichijou02

New member
899c37bc31034503b390987af986ae5c.png

Liburan jadi lebih mudah untuk dilakukan dengan miliki satu unit mobil MPV keluarga seperti Kijang Innova atau Avanza. Asalkan memiliki kendaraan yang dapat menampung semua anggota keluarga, liburan Anda akan dapat berjalan dengan mengasyikkan. Nah untuk Anda yang sering travelling dengan keluarga, ada nih tips upgrade liburan Anda yang mengasikkan dengan cara yang lebih hemat. Berikut ini adalah cara untuk tetap memiliki liburan asik dengan berhemat biaya pengeluaran.

Wisata yang terencana, dapat mengehemat pengeluaran Anda. Oleh karena itu lakukan survei sebelumnya. Hal ini dapat menghidari kebingungan saat sampai tempat tujuan.
Dengan mencari tahu tentang kota atau negara yang akan dikunjungi di internet atau di buku-buku wisata dijau –jauh hari, Anda akan dapat berhemat dengan mengetahui apakah ada diskon atau potongan harga, mulai dari tiket pesawat atau hotel. Anda bahkan dapat berbelanja oleh –oleh dengan harga yang lebih terjangkau seperti pasar tradisional.

Anda juga dapat menekan biaya travelling Anda dengan mengecek harga tiket murah atau promo. Jika Anda belum yakin dengan harganya, periksa lagi tiap beberapa hari, siapa tahu ada penurunan harga. Saat harga turun Anda dapat segera lakukan pemesanan.

Cara lainnya untuk menghemat saat travelling adalah dengan melakukannya saat bukan musim liburan atau high season. Anda akan mendapati biaya perjalanan Anda lebih murah saat sedang tidak musim liburan. Selain itu, tempat wisata juga akan tidak terlalu ramai sehingga nyaman untuk dikunjungi.
Untuk masalah transportasi, Anda juga harus cari tahu tentang hal ini sebelumnya. Apakah lebih hemat menggunakan taksi atau menyewa mobil dapat Anda cari tahu sebelumnya.
 
Back
Top