Olah raga apa yang bisa meningkatkan kebugaran tubuh anda ?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Gizi Klinis] Olah raga apa yang bisa meningkatkan kebugaran tubuh anda ?

Ini dia macam macam olahraga yang dipercaya dapat membantu menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh anda setiap harinya :
1. Bersepeda

Ini adalah hal yang menyedihkan bahwa banyak orang tidak mengambil keuntungan dari pilihan ini sangat baik untuk latihan. Bersepeda latihan tubuh dan membangun sistem kardiovaskular kuat. Juga, memungkinkan Anda untuk keluar dan menikmati alam dan udara segar.

2. Jogging atau Berjalan

Kedua jogging dan berjalan cara yang indah untuk mendapatkan cocok. Mereka nada otot-otot, meredakan stres, membuat jantung lebih sehat, dan meningkatkan kemampuan paru-paru.

3. Kolam

Berenang adalah cara yang luar biasa untuk masuk dan tinggal di bentuk. Kolam akan membantu Anda mengencangkan tubuh Anda, menurunkan berat badan, dan mendapatkan latihan secara keseluruhan baik.

4. Tenis

Tenis adalah cara yang bagus untuk latihan. Hanya berjalan setelah bola saja akan membantu Anda dalam bentuk. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkuat sistem kardiovaskular dan menurunkan berat badan.

5. Menari

Menari adalah sangat menyenangkan dan selama Anda sedang bergerak, itu benar-benar tidak peduli apa jenis tarian atau musik. Seluruh ide adalah untuk menggerakkan tubuh Anda. Menari telah lama direkomendasikan sebagai jalan untuk kebugaran.

6. VCR

Jika Anda memiliki VCR atau DVD, cobalah mencuat dalam beberapa kaset latihan yang baik. Bahkan mengambil 15 menit setiap hari untuk latihan akan membantu Anda memulai. Coba bahwa selama dua minggu dan Anda akan terkejut dengan hasilnya.

7. Perut Crunches

Sit-up telah lama menjadi favorit bagi banyak atlet untuk alasan bahwa mereka bekerja. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk, menjaga kaki rata di lantai, menyilangkan tangan Anda di dada Anda dan kemudian meringkuk tubuh Anda, bergulir dari tulang dada ke arah pinggul Anda. Lakukan ini perlahan dan mulai dengan satu set sepuluh sit-up di tiga repetisi. Ketika Anda terbiasa dengan ini, Anda dapat meningkatkan baik jumlah set dan repetisi.

8. squats

Squats sangat baik untuk glutes, paha belakang, paha depan, dan betis. Dengan kaki Anda berdiri teguh dan menyebar terpisah sekitar dua kaki, tekuk lutut sedikit. Kemudian, sangat lancar, Anda akan jongkok ke lantai tanpa semua jalan ke bawah.

9. trisep Tekan

Untuk Overhead trisep Press, berdiri di lantai dengan kaki Anda sekitar dua kaki terpisah, lutut sedikit ditekuk, Anda akan memperpanjang tangan di atas kepala Anda. Jaga siku Anda terkunci dan kemudian sangat perlahan-lahan menurunkan tangan Anda di belakang kepala. Anda ingin melakukan hal ini dengan beberapa jenis berat badan, tapi bobot kecil seperti 1-5 pound.

Itulah beberapa macam atau jenis olah raga yang sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh anda.

Source ; Vig power capsule
aziherbaldjaya aziherbaldjaya is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Olah raga apa yang bisa meningkatkan kebugaran tubuh anda ?

GYM
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Olah raga apa yang bisa meningkatkan kebugaran tubuh anda ?

ngegym ini yah hehe
saya pernah ikutan, sekarangmah kecil lagi karna gadirawat haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hubungan Olah Raga & Sistem Kekebalan Tubuh urhee Kesehatan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.