Xiaomi Siapkan Smartphone Canggih Dengan Baterai Berkapasitas 4K mAh!

mbahgaul

New member
Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang satu ini tidak pernah kehabisan akal untuk menggebrak pasar smartphone murah. Sempat menggegerkan pasar dengan merilis Mi5 dan Mi Max, kali ini Xiaomi siap merilis smartphone canggih lagi yakni Redmi 3A. Amunisi baru dari Xiaomi ini memiliki keunikan tersendiri yakni kapasitas baterai yang sangat besar.

574be62ab6ea31464591914inikah-spesifikasi-xiaomi-redmi-3a.jpg

Meskipun Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi detail, namun spesifikasi dari Redmi 3A sudah mulai bermunculan di internet. Informasi tersebut bersumber dari lembaga sertifikasi gadget Tiongkok yakni TENAA. Menurut data yang diungkapkan oleh lembaga tersebut, Xiaomi Redmi 3A dipersenjatai dengan baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh. Tidak hanya itu, spesifikasi hardware yang diusung smartphone ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan game-game mobile saat ini. Lihat harga dan spesifikasi selengkapnya berikut ini.
 
menurut ane Xiaomi ini salah satu perusahaan gadget yang berkembang dengan sangat pesat, karena yang diproduksi bukan cuma handphone aja, mereka mulai masuk ke camera , dan perlengkapan elektronik yang lainnya, jadi mereka hampir masuk disetiap lini kebutuhan barang barang elektronik, jadi skrng masyarakat indonesia pun sudah mulai familiar dengan merk Xiaomi ini, karena memang bagus dan harganya nggak terlalu over price,
 
Back
Top