Sienta Makin Keren Di Modifikasi

rakuat

New member

Nah, kali ini akan dibahas sisi lain dari Toyota Sienta yakni dari segi modifikasi supaya semakin sedap dipandang mata. Berikut ini dihadirkan beberapa referensi modifikasi virtual Toyota Sienta dari builder kenamaan yakni Tomi Airbrush.

modifikasi-toyota-sienta-1.jpg


Modifikasi memang menjadi salah satu alternatif untuk membuat tampilan kendaraan mereka semakin ‘keren’. Pada modifikasi visual ini, Agan bisa menyaksikan bagaimana pokok ubahan alias modifikasi terdapat pada bagian eksterior.

Tomi Airbrush pun melakukan modifikasi pada bentuk desain bumper depan dengan filosofi seperti sebuah mobil konsep. Ia pun lebih menonjolkan lekuk desain pada bagian depan sehingga terkesan “jenong” dan memangkas bagian depan yang dipasang grill besar.

Modifikasi pada segi eksterior ini sendiri tidak mengubah bentuk asli bodi Toyota Sienta. Sedangkan ubahan selanjutnya yang dilakukan adalah pada lampu HID. Tomi menghilangkan lekukan garis vertikal di tepi bodi depan asli Toyota Sienta.

Sebagai gantinya, ia pun memasang desain berupa lampu HID custom dengan bentuk vertikal serupa. Lampu HID inilah yang kemudian menggantikan peran foglamp, yang aslinya ada pada Toyota Sienta.

"Modifikasi ini lebih didasarkan pada sebuah ide mobil konsep, dengan mengutamakan naturalisasi bentuk asli mobil sehingga masih berkesan mobil standar pabrikan. Tapi saya membuat desain modifikasi virtual ini dengan tampilan kekinian", ungkap Tomi.
Tomi telah membuat dua modifikasi visual khusus untuk Toyota Sienta, yakni konsep pertama yang mengacu pada final eskterior stripes minimalis. Cara ini lebih mengandalkan cutting sticker yang disematkan pada bagian depan dan samping.

Lalu, model stripes bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Sedangkan konsep final yang kedua adalah menggunakan teknik airbrush, dimana grafis airbrush-nya akan diserahkan sepenuhnya kepada pemilik mobil.

Kerennya lagi, model dan warna grafis modifikasinya bisa disesuaikan dengan konsep dan tema modifikasinya.
 
Back
Top