PNY Siap Memukau Pengunjung di Computex 2016

zoltan01

New member
Jakarta, Indonesia – 2 Juni 2016 – PNY Technologies®, Inc., manufaktur terkenal di dunia untuk berbagai produk USB dan Memori, mengumumkan keikutsertaannya di acara pameran besar Computex Taipei 2016. Computex 2016 merupakan pameran dagang terbesar di Asia dan terbesar kedua di dunia, menarik lebih dari 130.000 pengunjung, termasuk 39.000 pengunjung internasional setiap tahunnya. Pameran ICT Global akan menampilkan berbagai teknologi inovatif terkini yang terdiri dari berbagai aplikasi IoT (Internet of Things) yang telah tersedia dalam industri keamanan, smart home dan hiburan, 3D printing, wearables, serta elektronik otomotif. Menandai edisi ke 36 di tahun 2016, Computex Taipei akan kembali di adakan di Taipei Nangang Exhibition Hall mulai tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016. Pameran ini akan manampilkan lebih dari 1.600 peserta pameran yang berpartisipasi dengan lebih dari 5.000 booth.

2016-computex_PR-01-300x224.jpg


PNY akan menampilkan berbagai rangkaian produk termasuk kartu memori flash, USB flash drive, SSD dan berbagai produk memori untuk pengguna rumahan, kalangan gamer dan professional. PNY telah memilih berbagai produk berikut untuk ditampilkan:

Apple Duo-Link R (Lightning Card Reader)
Apple Duo-Link R merupakan teman bepergian untuk perangkat iOS dengan slot kartu MicroSD yang terdapat di dalamnya untuk penyimpanan tanpa batas. Seseorang dapat dengan mudah memindahkan file film dan musik dari Duo-Link ke perangkat smartphone Apple® atau tablet tanpa membutuhkan dukungan iTunes atau jaringan. Duo-Link membuat kegiatan berbagi dan memindahkan file antara perangkat iOS menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Produk ini memiliki bingkai logam yang kokoh dengan tekstur matte sehingga tahan terhadap goresan dan debu sidik jari.

Magnet Car Vent Mount
PNY telah meluncurkan holder Magnet Car Vent Mount Smartphone yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan smartphone mereka untuk navigasi dengan aman ketika berkendara. Magnetic mount dan plak kompatibel dengan berbagai smartphone sehingga membuatnya mudah untuk dapat dilekatkan dan dilepas dari ponsel Anda. Mountingnya dapat di putar 360 derajat sehingga memungkinkan penggunanya untuk dapat mengganti mode ke potrait dan landscape pada smartphonenya. Produk ini sangat mudah dilekatkan ke berbagai kisi-kisi ventilasi mobil dan sudah dilengkapi dengan penjepit yang solid dapat disesuaikan jika memerlukan penyesuaian tambahan.

SSD CS1311
CS1311 merupakan SSD tingkat pemula yang dirancang untuk kemudahan dan biaya terjangkau ketika ingin mengganti HDD untuk dapat meningkatkan kinerja sistem komputer Anda. SSD ini memiliki fitur 5.2inch SATA (6 GB/s) dengan memori 960 GB dan kinerja tak tertandingi menawarkan kecepatan baca hingga 550MB/s seq. dan kecepatan tulis hingga 520MB/s seq. CS1311 sangat tahan lama dan didukung oleh garansi 3 tahun.

PNY BE-840
BE-840 sangat ringan dan mudah digunakan dengan banyak fitur keanaman yang mencegahnya dari pengisian berlebih dan kepanasan. Produk ini mendukung port pengisian ganda dan dapat mengisi ulang daya dua perangkat secara bersamaan. Port ganda ini mendukung masing-masing output USB 2A dan 1A. Power bank ini memiliki LED terintegrasi yang menunjukkan indikator 4 tingkatan daya. Produk ini kompatibel dengan smartphone, MP3/MP4 player dan kamera.

USB Flash Drive PNY Loop Turbo 3.0
USB Flash Drive Loop Turbo 3.0 memiliki fitur kait dan mekanisme kunci yang inovatif yang memastikan keamanan maksimum dan penyimpanan portabel untuk berbagi gambar, video, dokumen dan lainnya. Menggabungkan spesifikasi USB 3.0, Loop Turbo dapat memindahkan berbagai file dengan kecepatan sangat cepat tanpa perlu menunggu lama untuk sebuah file berukuran besar dipindahkan. Drive ini sangat ideal untuk menyimpan berbagai file penting dan dokumen. Produk ini mendapatkan penghargaan National Brand YuShan Award dan Taiwan Excellence Award.

PNY akan menampilkan berbagai produk diatas pada booth bertema khusus di pameran nanti. Dalam kaitannya dengan industri dan manufaktur perusahaan , tema ini terinspirasi oleh ide bahwa produk-produk inovatif dan unik adalah sangat memungkinkan melalui kombinasi yang kuat dan tangguh. Tema booth ini akan menunjukkan para pengunjung bahwa tidak peduli desainnya, PNY akan terus menjanjikan daya tahan dengan kualitas yang dapat dipercaya pada semua produknya. Para pengunjung Computex 2016 diundang untuk dapat mengunjungi Booth#-J0210 di Nangang Exhibition Hall 1F untuk dapat melihat dari dekat berbagai produk PNY mulai tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016, mulai pukul 09:30 AM hingga 06:00 PM.
 
Back
Top