[News] Game Mobile

mbahgaul

New member
Dalam Kurun Waktu Satu Tahun, Dragon Blaze Menjelma Jadi Game Mobile yang Wajib Dimainkan!


Dalam kurun waktu satu tahun kehadirannya, game mobile Dragon Blaze sudah berhasil memikat hati para gamers Indonesia. Berkat keseruan yang disajikan, game mobile garapan Gamevil ini layaknya game wajib yang harus terpasang dan dimainkan di gadget milik kalian.

574ef9005f8db1464793344capture.png

Sesuai dengan komitmen Gamevil yang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk gamers di Indonesia, dalam kurun waktu satu tahun ini fitur dari game Dragon Blaze terus diperbaharui melalui deretan patch terbaiknya. Tentunya kehadiran update-update tersebut membuat gamers terus setia bermain dan berpetualang di dunia fantasy Dragon Blaze. Hingga saat ini tercatat ada lima class karakter yang memiliki daya dan gaya serang yang berbeda. Kelima class tersebut antara lain Priest, Rogue, Warrior, Mage, dan juga Priest.

Selain kualitas animasi yang sangat memukau, berkat fitur auto play yang diusungnya membuat gameplay Dragon Blaze terasa lebih praktis sehingga mudah dimainkan oleh siapa saja. Walaupun begitu, esensi gameplay RPG tetap melekat di game Dragon Blaze. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa hingga saat ini Dragon Blaze tetap saja menjadi primadona bagi gamers Indonesia.

574ef94d4f23014647934212.png

Sejak satu tahun kehadirannya di Indonesia, Dragon Blaze juga berhasil mempererat tali persaudaran antar pecinta game mobile di Indonesia. Sebab, komunitas game Dragon Blaze khususnya di dunia maya terbilang sangat aktif dan dinamis. Besarnya komunitas gamers Dragon Blaze ini juga sangat didukung oleh Gamevil melalui deretan event seru yang dihiasi dengan berbagai hadiah menarik.

Meskipun baru seumur jagung, namun Dragon Blaze berhasil menjadi salah satu game mobile terbaik yang pernah hadir di Indonesia. Bahkan di beberapa negara, Dragon Blaze berhasil menembus top rank 10 best game. Well, selamat ulang tahun Dragon Blaze! Semoga di tahun-tahun berikutnya semakin sukses dan menorehkan rekor-rekor lainnya!

Sampai sekarang belum main Dragon Blaze juga? Yuk download sekarang gamenya dan rasakan keseruan bermain Dragon Blaze!

Link download Android: DISINI

Link download iOS: DISINI





Sumber
 
Last edited by a moderator:
Tiga Naga 3D, Game Three Kingdom Terbaik di Perangkat Mobile!


Setelah hadir di negara-negara besar Asia seperti China, Hongkong dan Korea, kini Tiga Naga 3D berekspansi ke pasar game Asia tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan pastinya Indonesia, sebagai negara dengan komunitas gamer yang sangat besar.

5757a4ab6be84146536157900-tiga-naga.jpg

Bisa dikatakan bahwa setelah launching di pasar game mobile China, Tiga Naga 3D berhasil langsung menjadi game Massively Online dengan genre Strategi terbaik yang mengangkat tema tradisional dan bersejarah - kisah Three Kingdom. Setelah besar di negara asalnya, developer Tiga Naga 3D langsung melakukan ekspansi dengan memperluas pasar, hingga ke negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apa yang membuat game Tiga Naga 3D menjadi sebuah fenomena di industri game mobile online khususnya dibandingkan game bertema three kingdom yang lain? Simak info selengkapnya berikut ini.
 
Game Mobile Pokemon Go Siap Dirilis Bulan Juli


Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Setelah melewati tes di beberapa belahan negara, akhirnya di acara Electronic Entertainment Expo 2016, Niantic Labs selaku developer dari game tersebut mengumumkan jadwal rilis game Pokemon Go.

57623d53e5d9c1466056019maxresdefault-3.jpg

Di acara tersebut, Niantic Labs memastikan jika Pokemon Go siap dirilis sekitar bulan Juli mendatang. Selain game, Niantic Labs juga akan merilis perangkat tambahan guna menopang pengalaman bermain game Pokemon Go.

Perangkat tambahan yang dirilis Niantic Labs tersebut berbentuk seperti smartband yang ada di pasaran saat ini. Nantinya, perangkat tambahan tersebut akan terhubung langsung dengan smartphone yang digunakan untuk bermain game Pokemon Go. Simak info lengkapnya berikut ini
 
Trailer Overwatch KW II Buatan Tiongkok Terkuak! Mirip Dengan Aslinya Loh!

Seperti yang kita ketahui, di akhir bulan Mei kemarin salah satu developer game asal Tiongkok nekat membuat game yang sama persis dengan Overwatch. Tidak hanya dari segi karakter saja, gameplay dari game berjudul Legends of Titans ini juga memiliki kesamaan dengan Overwatch. (Overwatch KW2 Mulai Digarap Developer China)

5742eca4ac51b14640037481-640x319.jpg

Pertama kali informasi ini beredar di situs Reddit, konten yang pertama kali bocor adalah screenshoot yang mempertunjukkan karakter dari game Legends of Titans. Dari screenshoot tersebut terlihat jika karakter game karya developer Tiongkok tersebut memang benar-benar memiliki kemiripan dengan game Overwatch.

Setelah screenshoot, kali ini video trailer dari game Legends of Titans tersebut mulai muncul di situs Youtube. Dari trailer tersebut, terlihat jika game ini benar-benar menjiplak Overwatch. Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya disini:
 
Gelontorkan Dana Miliaran Dolar, Tencent Resmi Akuisisi Pengembang CoC!


Setelah mencaplok perusahaan pengembang game League of Legends akhir tahun lalu, Tencent kini mengambil langkah besar dengan mengakuisisi pengembang dari game Clash of Clans yakni Supercell. Demi mengakuisisi perusahaan asal Polandia tersebut, Tencent dikabarkan berani menggelontorkan dana hingga miliaran Dolar.


576b565f3ee431466652255supercell.jpg


Dengan nilai akuisisi yang mencapai USD 8,6 miliar atau setara dengan Rp. 114 triliun tersebut kabarnya menjadi nilai transaksi terbesar saat ini. Bahkan nilai tersebut mampu mengalahkan transaksi Microsoft saat mengakuisisi Skype di tahun 2011 silam.
Info lengkapnya baca disini
 
Line Luncurkan Game Mobile Terbaru Berjudul Superstar Tennis!


LINE GAME mengumumkan mobile game tenis terbaru berjudul LINE Superstar Tennis telah resmi terbit di platform iOS dan Android. Sebelum pengumuman resmi diberikan, jumlah login pemain LINE Superstar Tennis telah mencapai 240.000.

57720c0e20d03146709198277903f17847bc1d47678273ec029b15599e5109df4ae95230bpimgpsh_fullsize_distr.png

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan pemain, setiap pemain yang login akan mendapatkan hadiah tambahan 100.000 koin dan 300 gems.

Kapan saja, di mana saja, arena tenis dalam genggamanmu.

57720cb1c48d71467092145s__9429056.jpg

LINE Superstar Tennis menggabungkan unsur permainan tenis dan pengembangan karakter. Sebuah mobile game tenis yang mudah dimainkan berbagai kalangan dan dapat dimainkan bersama teman. Cara mainnya sangat mudah, pilih mode [One-Hand], lalu klik tombol “SWING” pada layar untuk mengayunkan raket, cara bermain ini sangat cocok dengan game mobile. Pemain dapat memulai pertandingan kapan saja di mana saja untuk mengisi waktu luang dan meningkatkan kemampuan karakter.
Penasarankan? seseru apa sih game mobile super star tennis ini? daripada penasaran,langsung saja lanjutkan membaca
 
Sempat Lumpuh, Pokemon Go Diserang Hacker?


Di berbagai negara termasuk Indonesia, hingga saat ini server dari game mobile Pokemon Go tidak bisa diakses. Jutaan gamers sudah bisa dipastikan tidak bisa memainkan game karya Niantic ini. Lumpuhnya game Pokemon Go dikabarkan karena ulah sekelompok hacker yang menamakan dirinya PoodleCorp.

56dd0519ee55e1457325337pokemon-go-04-03-16-1.jpg

Melalui akun Twitter miliknya, PoodleCorp mengaku merekalah yang telah berhasil membuat game karya Niantic tersebut lumpuh. Bahkan aksinya kali ini dianggap masih sebuah permulaan. Mereka siap melancarkan aksi dengan skala yang lebih besar lagi. Info lengkapnya baca disini
 
Semakin Hype, Wakil Presiden Berniat Bangun Taman Khusus Berburu Pokemon!


Ditengah pemberitaan negatif terkait Pokemon Go dijajaran pemerintahannya, Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia justru berniat membuat gebrakan baru dengan membangun banyak taman khusus untuk berburu Pokemon. Menurutnya, dengan banyaknya taman yang dibangun masyarakat juga bisa merasa aman dan bebas untuk berburu Pikachu dan kawan-kawannya.

578d910b103811468895499pemutaran-kaset-rekaman-mengaji-dan-pengeras-suara-masjid-mengganggu-ketenangan-ini-klarifikasi-jusuf-kalla1.jpg

Terlepas dari dampak negatif yang banyak diberitakan media saat ini, menurut Jusuf Kalla game Pokemon Go justru membawa dampak yang cukup positif bagi para pemainnya terutama kalangan anak-anak. Dengan adanya game tersebut, anak-anak jadi lebih sehat karena banyak bergerak ketika mencari Pokemon. Info lengkapnya baca disini
 
Menangkan Dua Event Game Boat Royale Sekaligus, Gamer Ini Bawa Pulang Mi 4i dan Galaxy S7!


Di hari sabtu (23/7/2016) kemarin, Indogamers berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pemenang di event game Boat Royale. Pemenang yang bernama Surya tersebut berhasil membawa pulang dua hadiah utama sekaligus dari event kali ini. Dua hadiah yang berhasil ia bawa pulang antara lain Xiaomi Mi 4i dan Samsung Galaxy S7!

57957f009464a1469415168p_20160723_121420.jpg

Dua event yang ia berhasil juarai yakni Best Top Up Winner dan juga The Most Powerfull Player. Saat ditemui oleh tim Indogamers, Surya yang memiliki IGN bernama Alodie ini mengaku awalnya hanya coba-coba mengikuti event yang diadakan Boat Royale. Tak disangka-sangka, ia pun berhasil memenangi dua event sekaligus. Surya yang saat ini bekerja di salah satu bank di Jakarta mengaku memang hobi bermain game ditengah waktu senggangnya. Menurutnya, Boat Royale memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiiliki oleh game lainnya. simak info lengkapnya berikut ini
 
Bermodalkan Rp. 260 Ribu, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Kalian Berburu Pokemon!


Game mobile Pokemon Go bisa dibilang jadi candu baru bagi para pecinta game mobile diseluruh dunia. Oleh karena itu, banyak individu maupun instansi yang memanfaatkan momentum ini dengan baik demi menambah pendapatan mereka. Bahkan di Amerika Serikat, ada seorang wanita cantik yang siap membantu para gamers untuk berburu Pokemon. Tentunya, kalian harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu untuk meminta bantuan kepada wanita yang satu ini.

57986ad3733dc1469606611pokemon-trainer.jpg

Wanita yang mengaku sebagai seorang pemain Pokemon Go profesional tersebut bernama Ivy St. Dalam sebuah situs iklan Craiglist, ia mengaku siap dipekerjakan sebagai joki permainan Pokemon Go. Menurut informasi yang tertera dalam situs tersebut, Yuk simak info lengkapnya berikut ini
 
Game Mobile Anime Demon Hunter: The Adventurers Sudah Tersedia!


Kabar Terhangat! Anime yang menggunakan nama yang sama dengan game, “Demon Hunter: The adventurers” sudah tersedia di youtube sekarang. Pengarang novel chinese terkenal yang mengarang cerita animasi ini, dengan cerita yang menakjubkan dan grafik yang menarik, Demon Hunter mendapat lebih dari 70 juta penonton di laman video di China. Jangan khawatir dengan kendala bahasa, kami telah menambahkan subtitle inggris dan thai untuk kamu! Animasi ini akan membantu kamu untuk lebih memahami latar belakang cerita Demon Hunter. Btw, Game Demon Hunter akan dirilis akhir Juli.

579afff05ada91469775856capture.png

Helikopter didalam lukisan Egyptian, reaksi nuklir di jaman prasejarah, dan zona patahan bersejarah sekeliling dunia, ada segudang petunjuk di dunia ini untuk mengingatkan kita akan peradaban maju di jaman prasejarah. Yuk simak info lengkapnya berikut ini
 
Berburu Pokemon Lebih Mudah Berkat Fitur Pokemap Indogamers!


Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia Pokemon Go berhasil menjadi candu baru bagi pecinta game mobile. Di game ini, gamers di tuntut untuk keluar rumah dan mengeksplorasi sekitarnya demi mendapatkan Pokemon. Namun sayangnya, di game ini informasi mengenai keberadaan Pokemon sangatlah sulit. Untuk memecahkan masalah tersebut, Indogamers tentu punya solusinya loh!

579b0ef0e541a1469779696antarafoto-demam-game-pokemon-makassar-150716-dwf-2-.jpg

Sesuai dengan slogannya yang berbunyi One Stop Solution Gamers Destination, Indogamers tentunya akan terus berinovasi demi memberikan solusi terbaik bagi kalian gamers Indonesia. Nah untuk permasalahan ini, Indogamers pun akhirnya memutuskan untuk membuat map khusus yang mampu memberikan berbagai informasi penting bagi para pemburu Pokemon.
Yuk simak info lengkapnya disini
 
Fitur Footprint Lenyap Dari Pokemon Go! Trainer Kecewa Berat!

Niantic kembali merilis update baru untuk game mobile andalannya Pokemon Go. Di update kali ini Niantic berhasil membawa angin segar berkat beragam fitur barunya. Namun siapa yang menyangka jika update yang dibawa kali ini justru membuat sebagian Trainer (sebutan untuk para pemain Pokemon Go) kecewa.

579ef130c3e651470034224hqdefault.jpg

Bagaimana tidak, di update kali ini Niantic menghapus salah satu fitur andalannya yakni footprint nearby Pokemon. Fitur yang satu ini sering dijadikan indikator oleh para trainer untuk menemukan Pokemon di sekitarnya. Jika fitur ini dihilangkan, tentunya saja dapat mempersulit para trainer dalam menangkap Pokemon. Tidak sampai disitu, di update kali ini Niantic juga menghapus fitur yang cukup krusial yakni Battery Saver. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tech Insider (1/8/2016). Info selengkapnya
 
Niantic Buka Suara Terkait Kekecewaan Gamers Akan Update Pokemon Go!


Seperti yang telah diberitakan Indogamers sebelumnya, Niantic resmi merilis update terbaru dari game mobile Pokemon Go. Update kali ini justru membuat para gamers kecewa karena Niantic mematikan beberapa fitur andalan salah satunya fitur Footprint Pokemon. (Fitur Footprint Lenyap Dari Pokemon Go! Trainer Kecewa Berat!)

56dd0519ee55e1457325337pokemon-go-04-03-16-1.jpg

Menanggapi kekecewaan tersebut, Niantic selaku publisher dari game ini pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, penghapusan fitur Footprint Pokemon merupakan salah satu cara untuk meningkatkan desain dasar dari game. Untuk kedepannya, pihak Niantic menyatakan akan terus meningkatkan berbagai fiturnya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (4/8/2016). Info selengkapnya baca disini
 
Final Fantasy Mobius: Game Mobile Dengan Kualitas Grafis Setara Konsol!


Kabar yang satu ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar garis keras Final Fantasy. Sebab di awal Agustus ini, Square Enix selaku publisher resmi merilis game mobile Final Fantasy Mobius di Playstore maupun Appstore. Rilisnya game mobile bergenre JRPG ini langsung mendapat tanggapan positif dari para gamers.

57a4446e1c1131470383214mobius-final-fantasy-logo.jpg

Sama seperti game Final Fantasy lainnya, game yang satu ini mengusung gameplay turn-based battle system. Bedanya, gameplay tersebut sudah didesain khusus untuk perangkat mobile sehingga dapat memudahkan para pemain untuk memainkannya. info selengkapnya baca disini
 
Gila, Trainer Ini Sampai Keliling Dunia Demi Memburu Pokemon!


Demam game mobile Pokemon Go semakin menggila. Bahkan demi melengkapi koleksi Pokemon miliknya, gamers asal Amerika Serikat yang satu ini rela berkeliling dunia. Aksi yang dilakukan oleh gamers bernama Nick Johnson ini tentunya menuai beragam pujian dari para Trainers Pokemon Go.

57a458b74c3a61470388407maxresdefault-1.jpg

Pria berumur 28 tahun tersebut memutuskan untuk keliling dunia setelah berhasil mengkoleksi 142 jenis Pokemon yang tersebar di Amerika Serikat. Dari situlah ia akhirnya mulai terpacu untuk keliling dunia demi melengkapi koleksi Pokemon miliknya. Bahkan saat ini ia sudah berhasil menangkap Pokemon yang sangat langka yakni Kangashkan. Ia berhasil menangkap Pokemon tersebut di depan sebuah toko bernama Tommy Bahama yang terletak di Hyde Park, Sydney, Australia. Baca selengkapnya
 
Bermain Pokemon Go Saat Olimpiade, Atlet Ini Habiskan Pulsa Hingga Puluhan Juta!


Demi bermain Pokemon Go saat Olimpiade 2016 berlangsung, Atlet asal Jepang bernama Kohei Uchimura ini sampai ditagih pulsa hingga puluhan juta oleh operator selular. Padahal, ia bermain Pokemon Go hanya dalam waktu beberapa hari saja. Lalu bagaimana bisa sang operator seluler tersebut menagih tagihan pulsa yang jumlahnya sangat besar?

57a8205a617251470636122i.jpg

Karena Pokemon Go, Atlet yang berlaga di Olimpiade Rio 2016 tersebut saat ini ditagih oleh operator hingga USD 5000 atau setara dengan Rp. 65,5 juta. Setelah diusut, ternyata penyebab bengkaknya tagihan tersebut adalah keteledoran Uchimura yang lupa mengaktifkat paket data roaming saat bermain Pokemon Go. Alhasil, sang Atlet yang pernah meraih medali emas sebanyak 6 kali tersebut kelimpungan akibat tagihan tersebut. Baca kisah selengkapnya
 
Back
Top