[News] Game Mobile
 
Go Back   Home > Games

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[News] Game Mobile

Dalam Kurun Waktu Satu Tahun, Dragon Blaze Menjelma Jadi Game Mobile yang Wajib Dimainkan!


Dalam kurun waktu satu tahun kehadirannya, game mobile Dragon Blaze sudah berhasil memikat hati para gamers Indonesia. Berkat keseruan yang disajikan, game mobile garapan Gamevil ini layaknya game wajib yang harus terpasang dan dimainkan di gadget milik kalian.


Sesuai dengan komitmen Gamevil yang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk gamers di Indonesia, dalam kurun waktu satu tahun ini fitur dari game Dragon Blaze terus diperbaharui melalui deretan patch terbaiknya. Tentunya kehadiran update-update tersebut membuat gamers terus setia bermain dan berpetualang di dunia fantasy Dragon Blaze. Hingga saat ini tercatat ada lima class karakter yang memiliki daya dan gaya serang yang berbeda. Kelima class tersebut antara lain Priest, Rogue, Warrior, Mage, dan juga Priest.

Selain kualitas animasi yang sangat memukau, berkat fitur auto play yang diusungnya membuat gameplay Dragon Blaze terasa lebih praktis sehingga mudah dimainkan oleh siapa saja. Walaupun begitu, esensi gameplay RPG tetap melekat di game Dragon Blaze. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa hingga saat ini Dragon Blaze tetap saja menjadi primadona bagi gamers Indonesia.


Sejak satu tahun kehadirannya di Indonesia, Dragon Blaze juga berhasil mempererat tali persaudaran antar pecinta game mobile di Indonesia. Sebab, komunitas game Dragon Blaze khususnya di dunia maya terbilang sangat aktif dan dinamis. Besarnya komunitas gamers Dragon Blaze ini juga sangat didukung oleh Gamevil melalui deretan event seru yang dihiasi dengan berbagai hadiah menarik.

Meskipun baru seumur jagung, namun Dragon Blaze berhasil menjadi salah satu game mobile terbaik yang pernah hadir di Indonesia. Bahkan di beberapa negara, Dragon Blaze berhasil menembus top rank 10 best game. Well, selamat ulang tahun Dragon Blaze! Semoga di tahun-tahun berikutnya semakin sukses dan menorehkan rekor-rekor lainnya!

Sampai sekarang belum main Dragon Blaze juga? Yuk download sekarang gamenya dan rasakan keseruan bermain Dragon Blaze!

Link download Android: DISINI

Link download iOS: DISINI





Sumber
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Tiga Naga 3D, Game Three Kingdom Terbaik di Perangkat Mobile!


Setelah hadir di negara-negara besar Asia seperti China, Hongkong dan Korea, kini Tiga Naga 3D berekspansi ke pasar game Asia tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan pastinya Indonesia, sebagai negara dengan komunitas gamer yang sangat besar.


Bisa dikatakan bahwa setelah launching di pasar game mobile China, Tiga Naga 3D berhasil langsung menjadi game Massively Online dengan genre Strategi terbaik yang mengangkat tema tradisional dan bersejarah - kisah Three Kingdom. Setelah besar di negara asalnya, developer Tiga Naga 3D langsung melakukan ekspansi dengan memperluas pasar, hingga ke negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apa yang membuat game Tiga Naga 3D menjadi sebuah fenomena di industri game mobile online khususnya dibandingkan game bertema three kingdom yang lain? Simak info selengkapnya berikut ini.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: [News] Game Mobile

Sepertinya seru nih
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
Sepertinya seru nih
Game yang mana tuh gan yang seru?
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Game Mobile Pokemon Go Siap Dirilis Bulan Juli


Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Setelah melewati tes di beberapa belahan negara, akhirnya di acara Electronic Entertainment Expo 2016, Niantic Labs selaku developer dari game tersebut mengumumkan jadwal rilis game Pokemon Go.


Di acara tersebut, Niantic Labs memastikan jika Pokemon Go siap dirilis sekitar bulan Juli mendatang. Selain game, Niantic Labs juga akan merilis perangkat tambahan guna menopang pengalaman bermain game Pokemon Go.

Perangkat tambahan yang dirilis Niantic Labs tersebut berbentuk seperti smartband yang ada di pasaran saat ini. Nantinya, perangkat tambahan tersebut akan terhubung langsung dengan smartphone yang digunakan untuk bermain game Pokemon Go. Simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Trailer Overwatch KW II Buatan Tiongkok Terkuak! Mirip Dengan Aslinya Loh!

Seperti yang kita ketahui, di akhir bulan Mei kemarin salah satu developer game asal Tiongkok nekat membuat game yang sama persis dengan Overwatch. Tidak hanya dari segi karakter saja, gameplay dari game berjudul Legends of Titans ini juga memiliki kesamaan dengan Overwatch. (Overwatch KW2 Mulai Digarap Developer China)


Pertama kali informasi ini beredar di situs Reddit, konten yang pertama kali bocor adalah screenshoot yang mempertunjukkan karakter dari game Legends of Titans. Dari screenshoot tersebut terlihat jika karakter game karya developer Tiongkok tersebut memang benar-benar memiliki kemiripan dengan game Overwatch.

Setelah screenshoot, kali ini video trailer dari game Legends of Titans tersebut mulai muncul di situs Youtube. Dari trailer tersebut, terlihat jika game ini benar-benar menjiplak Overwatch. Daripada penasaran, yuk simak selengkapnya disini:
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Gelontorkan Dana Miliaran Dolar, Tencent Resmi Akuisisi Pengembang CoC!


Setelah mencaplok perusahaan pengembang game League of Legends akhir tahun lalu, Tencent kini mengambil langkah besar dengan mengakuisisi pengembang dari game Clash of Clans yakni Supercell. Demi mengakuisisi perusahaan asal Polandia tersebut, Tencent dikabarkan berani menggelontorkan dana hingga miliaran Dolar.




Dengan nilai akuisisi yang mencapai USD 8,6 miliar atau setara dengan Rp. 114 triliun tersebut kabarnya menjadi nilai transaksi terbesar saat ini. Bahkan nilai tersebut mampu mengalahkan transaksi Microsoft saat mengakuisisi Skype di tahun 2011 silam.
Info lengkapnya baca disini
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Line Luncurkan Game Mobile Terbaru Berjudul Superstar Tennis!


LINE GAME mengumumkan mobile game tenis terbaru berjudul LINE Superstar Tennis telah resmi terbit di platform iOS dan Android. Sebelum pengumuman resmi diberikan, jumlah login pemain LINE Superstar Tennis telah mencapai 240.000.


Sebagai tanda terima kasih atas dukungan pemain, setiap pemain yang login akan mendapatkan hadiah tambahan 100.000 koin dan 300 gems.

Kapan saja, di mana saja, arena tenis dalam genggamanmu.


LINE Superstar Tennis menggabungkan unsur permainan tenis dan pengembangan karakter. Sebuah mobile game tenis yang mudah dimainkan berbagai kalangan dan dapat dimainkan bersama teman. Cara mainnya sangat mudah, pilih mode [One-Hand], lalu klik tombol “SWING” pada layar untuk mengayunkan raket, cara bermain ini sangat cocok dengan game mobile. Pemain dapat memulai pertandingan kapan saja di mana saja untuk mengisi waktu luang dan meningkatkan kemampuan karakter.
Penasarankan? seseru apa sih game mobile super star tennis ini? daripada penasaran,langsung saja lanjutkan membaca
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Sempat Lumpuh, Pokemon Go Diserang Hacker?


Di berbagai negara termasuk Indonesia, hingga saat ini server dari game mobile Pokemon Go tidak bisa diakses. Jutaan gamers sudah bisa dipastikan tidak bisa memainkan game karya Niantic ini. Lumpuhnya game Pokemon Go dikabarkan karena ulah sekelompok hacker yang menamakan dirinya PoodleCorp.


Melalui akun Twitter miliknya, PoodleCorp mengaku merekalah yang telah berhasil membuat game karya Niantic tersebut lumpuh. Bahkan aksinya kali ini dianggap masih sebuah permulaan. Mereka siap melancarkan aksi dengan skala yang lebih besar lagi. Info lengkapnya baca disini
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Semakin Hype, Wakil Presiden Berniat Bangun Taman Khusus Berburu Pokemon!


Ditengah pemberitaan negatif terkait Pokemon Go dijajaran pemerintahannya, Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia justru berniat membuat gebrakan baru dengan membangun banyak taman khusus untuk berburu Pokemon. Menurutnya, dengan banyaknya taman yang dibangun masyarakat juga bisa merasa aman dan bebas untuk berburu Pikachu dan kawan-kawannya.


Terlepas dari dampak negatif yang banyak diberitakan media saat ini, menurut Jusuf Kalla game Pokemon Go justru membawa dampak yang cukup positif bagi para pemainnya terutama kalangan anak-anak. Dengan adanya game tersebut, anak-anak jadi lebih sehat karena banyak bergerak ketika mencari Pokemon. Info lengkapnya baca disini
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
(Game Mobile) Terbaru Dari Perfect Game – Unison League Indonesia! freakmoccy Games 0
news game pc terbaru Zenman Games 1
Game News andree_erlangga Games 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.