[News] Game Mobile
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Dianggap Berbahaya, Pemerintah Iran Larang Warganya Main Pokemon Go!


Dibalik hingar bingar game Pokemon Go diberbagai belahan dunia, masyarakat Iran justru tidak bisa merasakan game mahakarya Niantic yang satu ini. Bagaimana tidak, pemerintah Iran menganggap game Pokemon Go dapat membahayakan warganya. Alhasil, game tersebut pun resmi diblokir oleh pemerintah setempat.


Bukan tanpa alasan, menurut pemerintah Iran Pokemon Go dapat membahayakan para warganya terutama ketika sedang memburu Pokemon. Tidak hanya itu saja, pemerintah Iran mengaku takut jika kedepannya warga Iran nekat masuk ke kawasan militer hanya untuk menangkap Pokemon. Saat ini pihak pemerintah Iran sendiri mengaku sedang menunggu jawaban dari pihak Niantic terkait keputusan pemerintah yang memblokir total game Pokemon Go. Simak informasi selengkapnya disini
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Wow, Akun Pokemon Go Dijual Hingga Ratusan Juta Rupiah!


Selain mikrotransaksi di dalam game, ternyata ada transaksi lain yang tak kalah besar nilainya di game Pokemon Go. Transaksi tersebut adalah jual beli akun. Bagaimana tidak, kabarnya ada sebuah akun Pokemon Go yang dijual dengan harga yang cukup fantastis yakni USD 11.000 atau setara dengan Rp. 144 juta!


Informasi tersebut beredar di situs League of Trading yang notabene merupakan wadah para gamers dalam melakukan transaksi jual beli akun game. Di situs tersebut, terdapat akun Pokemon Go yang dijual dengan harga sangat tinggi yakni Rp. 144 juta. Dari data yang ditampilkan di situs tersebut, akun Pokemon Go yang dijual sudah level 30. Selain itu, akun tersebut juga dilengkapi dengan Pokemon langka yakni Stardust. Tidak hanya itu, sang pembeli akun tersebut juga mendapatkan berbagai item tambahan seperti Ultraball dan lain-lain. Informasi selengkapnya baca disini: http://www.indogamers.com/read/16/08...n-juta-rupiah/
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Inilah Sosok Monster Pokemon yang Bisa Berubah Bentuk, Tangkap Yuk!


Niantic tampaknya tak mau Pokemon GO tenggelam di dalam deretan game. Hal itu terbukti dari pembaharuan aplikasi yang sedang Niantic lakukan dalam sepekan ini. Mulai dari menghadirkan ratusan monster Pokemon, hingga menyebarluaskan Lapras di Jepang secara cuma-cuma.


Kini hadir kembali monster yang menarik perhatian gamer, pasalnya monster yang satu ini selain menggemaskan, monster tersebut merupakan salah satu monster yang bisa berubah-ubah bentuk. Monster itu bernama Ditto. Karakter Ditto ini masuk ke dalam deretan monster lucu yang langka dan sulit untuk didapatkan.

Selengkapnya.....
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

3 Deretan Game Ala Pokemon GO


Banyak dari pemain Pokemon GO hengkang dari permainan mengejar monster Pokemon tersebut karena bosan. Pemain mendadak ingin berpaling memainkan game lainnya yang lebih seru dengan teknologi AR bukan?

Sebenarnya game AR sudah ada sebelum demam Pokemon GO hadir di tengah masyarakat. Konsep AR pertama kali di usung pada permainan yang berjudul Mozzies yang saat itu hanya bisa dimainkan di ponsel Siemens SX1, lalu kemudian disusul oleh perangkat Nokia seri 3650 ke atas dengan game-nya Mosquitoes: Augmented Reality Game.


Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini banyak permainan interaktif yang memanfaatkan teknologi AR. Permainan apa sajakah itu?

Yuk simak ulasan berikut ini:
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Belum Rilis di Android, Super Mario Run Palsu Bermunculan di Google Play


Nintendo secara resmi meluncurkan game fenomenal Super Mario Run, pada tanggal 15 Desember 2016. Hari itu adalah hari pertama dimana Super Mario Run kembali menjadi game fenomenal, bagaimana tidak di hari pertama peluncurannya, game ini sudah diunduh jutaan kali. Sayangnya, Game Super Mario Run ini baru dirilis untuk perangkat iOS. Tapi, walaupun begitu Nintendo menjanjikan, bahwa gamenya tersebut juga akan hadir di tahun 2017 mendatang.


Namun tampaknya kehadiran game Nintendo yang melesat cepat itu dimanfaatkan oleh para pengembang aplikasi. Popularitas Super Mario Run nyatanya menarik perhatian pengembang dengan meluncurkan versi Android. Padahal game ini belum resmi dirilis untuk game berbasis Android. Tiruan dari Game Nintendo sudah banyak bermunculan di market Android, dan banyak dari pengguna Android yang sudah tertipu dengan kehadiran game tiruan tersebut. Yuk simak informasi lengkapnya BERIKUT INI.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Dianggap Bawa Dampak Buruk, Clash of Clans Akan Diblokir di Iran!


Supercell sepertinya akan kehilangan fanbase Clash of Clans di negara Iran. Bagaimana tidak, pemerintah setempat mengaku akan memblokir game mobile tersebut karena dianggap membawa dampak buruk bagi para pemuda di Iran. Wah, bagaimana bisa ya?


Rencana tersebut dikumandangkan oleh Departemen Kehakiman Iran. Mereka merekomendasikan kepada pemerintah agar game Clash of Clans diblokir dari negara tersebut. Sebab menurutnya, game Clans of Clans mengajarkan konsep kekerasan dan juga peperangan antar suku. Informasi selengkapnya baca DISINI...
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: [News] Game Mobile

COC belom bisa pake unipin ya topupnya
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 164
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Demi Main Game of War, Pria Ini Nekat Mencuri Rp 13 Miliar


Tindakan cukup mencengangkan datang dari gamer asal California, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, pria tersebut mencuri uang dengan total US$ 4,8 juta atau setara Rp 64 miliar. Sebagian dari uang yang dia curi, dihabiskan untuk bermain game.


Seperti Indogamers lansir dari laman Mashable, Jumat (6 Januari 2017), Kevin Lee Coo menghabiskan uang sebanyak 13 Miliar demi bermain game. Dalam aksinya, Kevin menggunakan kartu kredit perusahaan secara curang, sehingga dia bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang besar.

Uang yang dia dapatkan, dia pakai juga untuk membeli emas dan kredit lainnya dalam sebuah game mobile, Game of War. Game yang cukup populer ini memang perlu mengeluarkan kocek demi mendapatkan poin tambahan. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Kevin, dimana Kevin harus menghabiskan uangnya demi membeli poin dan melatih pasukannya. Dengan begitu maka untuk mencapai level puncak akan lebih mudah diperoleh.


Kevin mengaku, dengan jumlah uang yang cukup banyak itu dia bukan hanya menghabiskan uangnya untuk membeli barang virtual saja, tetapi juga untuk membeli beberapa keperluan lainnya, diantaranya yakni untuk membeli mobil mewah, operasi plastik dan membeli tiket ke acara olahraga.

Ternyata, pria berusia 45 tahun itu sudah melakukan tindakan pencucian uang sejak tahun 2008. Atas perbuatannya tersebut, Kevin harus mendapatkan hukuman penjara selama 20 tahun penjara atas ulahnya.




Sumber:
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Triumph of Paint: Game Mobile Action RPG Kualitas Wahid yang Wajib Kalian Coba!


Di awal tahun ini, True Digital Plus Indonesia memboyong sebuah game mobile bergenre action RPG terbaru berjudul Triumph Over Paint (TOP). Game besutan developer asal Korea Supreme Games tersebut kaya akan fitur yang dapat membuat gamers betah untuk memainkannya. Tidak hanya itu, kualitas grafis yang disajikan pun begitu memukau.


Meskipun baru menginjak usia 2 tahun, namun developer game yang satu ini tentu saja tidak boleh dianggap remeh. Sebab, Supreme Games berisikan orang-orang yang sangat berpengalaman di dunia pengembangan game. Bahkan, sebelum bergabung dengan Supreme Games, para developer telah terlibat di pembuatan game berkualitas AAA+ seperti AION, Huxley, Ninety nine Nights, dan masih banyak yang lainnya. Jadi, wajar saja jika game ini memiliki tingkat kualitas grafis diatas rata-rata dan gameplay yang begitu seru untuk dimainkan. Selengkapnya...
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game Mobile

Inilah Alasan Mengapa Pokemon GO Dilarang di China



Sebagai negara yang besar, tentu saja dunia selalu tertuju ke negari Tirai Bambu tersebut sebagai target penjualan produk. Hal ini dapat dilihat dari pasar penjualan ponsel pintar yang memang selalu mengincar negara dengan penduduk terbanyak di dunia itu. Hal ini tak terlepas dari pemasaran game juga, termasuk game yang sempat fenomenal di dunia yaitu Pokemon GO.


Sebenarnya game tersebut belum pernah dirilis sama sekali di negara China. Lalu apa penyebab pemerintah China melarang game tersebut dirilis di negara tersebut? Yuk, simak informasi lengkapnya BERIKUT.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 671
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
news game pc terbaru Zenman Komputer & Games PC 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.