Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
[News] Game-Game PC
 
Go Back   Home > Games

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Pecundangi Na'Vi Dengan Skor Telak, OG Keluar Sebagai Jawara ESL One Frankfurt!


Tim Dota 2 asal Eropa yang namanya mulai mencuat setelah memenangkan turnamen Frankfurt Major ini memang wajib diakui kehebatannya. Bagaimana tidak, setelah menjuarai Manila Major beberapa waktu yang lalu, tim yang berdiri sejak bulan November 2015 ini kembali memenangkan turnamen Dota 2 bergengsi yakni ESL One Frankfurt.


Di turnamen tersebut, bisa dibilang OG sangat menunjukkan peforma terbaiknya. Setelah mengalahkan Team Liquid dengan skor tipis 2-1 di babak semifinal, akhirnya OG pun berhak melaju ke babak grand final dan bertemu dengan tim Dota 2 legendaris asal Ukraina yakni Na'Vi. Yuk simak info lengkapnya berikut ini:
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Inilah 6 Tim Dota 2 yang Dipastikan Berlaga di Turnamen The International!


The International, salah satu turnamen Dota 2 yang paling ditunggu-tunggu baik untuk para tim gamers profesional maupun penikmat game Dota 2. Bagaimana tidak, turnamen ini nantinya akan mempertemukan 16 tim Dota 2 terbaik dari seluruh penjuru dunia demi memperebutkan hadiah yang totalnya bahkan lebih dari USD 10 juta!


Tepat pada hari ini, melalui situs resminya Valve resmi mengumumkan 6 tim yang diundang khusus untuk mengikuti turnamen ini. Secara garis besar, keenam tim ini merupakan tim Dota 2 terbaik yang berhasil menunjukkan peforma ganasnya di berbagai turnamen Dota 2.

Keenam tim Dota 2 tersebut antara lain: Simak selengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Punya Skill Mumpuni di Overwatch, Wanita Ini Dituduh Cheater Oleh Rivalnya!


Sebuah kabar menarik datang dari negri Gingseng Korea Selatan. Salah satu gamer wanita bernama Geguri, dilaporkan ke Blizzard oleh rivalnya karena dituduh seorang Cheater. Sang pelapor yang merupakan lawan saat Geguri bertanding di Nexus Cup Qualifier tersebut seakan tidak terima kekalahan yang dialaminya.


Padahal, wanita bertalenta yang saat ini berusia 17 tahun tersebut memang memiliki skill yang sangat mumpuni. Bahkan fakta menyebutkan jika ia berhasil memegang winrate 80 persen dan KDA 6.31 dari ratusan pertandingan yang pernah ia jalani. Hero andalan yang sering ia gunakan di setiap pertandingan adalah hero dengan role Tanker yakni Zarya. Simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Awas Khilaf, Steam Summer Sale Digelar Hari Ini!


Sesuai dengan prediksi yang telah beredar sebelumnya, Valve resmi menggelar Steam Summer Sale di akhir bulan Juni ini. Diskon besar-besaran game digital ini tentunya jadi momen yang sangat tepat bagi kalian yang ingin membeli game di steam. Sebab, diskon yang ditawarkan pun tidak main-main bahkan sampai diatas 80%. (Jadwal Steam Summer Sale Bocor di Situs Reddit!)


Tentunya, ada beberapa game yang wajib kalian beli di Steam Summer Sale kali ini. Selain nilai diskonnya yang terbilang besar, deretan game yang wajib dibeli ini juga memiliki kualitas gameplay yang membuat kamu mungkin tidak akan bosan memainkannya.
Yuk simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Tim Asal Filipina TnC, Wakili Asia Tenggara di Turnamen The International 2016!


Tim Dota 2 asal Filipina yakni TnC, berhasil menunjukkan taringnya sebagai tim Dota 2 yang patut diperhitungkan di Asia Tenggara. Setelah mengalahkan tim-tim besar di regionalnya seperti Fnatic, Orange Taring, bahkan sekelas Mineski, akhirnya TnC pun berhasil mendapatkan slot pertama untuk mewakili Asia Tenggara di turnamen Dota 2 akbar The International 2016!


Saat ini, tim yang didirikan pada tahun 2013 tersebut sudah dipastikan akan berlaga di ajang The International 2016 dengan tim-tim besar yang mendapatkan undangan khusus dari Valve seperti OG, Team Liquid, Newbee, LGD Gaming, MVP Pheonix dan Natus Vincere. Simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Tak Hanya Miracle, Arteezy Berhasil Raih MMR 9K di Dota 2!


Bagi pemain Dota 2, Match Making Ratio atau yang lebih dikenal sebagai MMR merupakan salah satu tolak ukur skill bermain yang dimiliki seseorang saat bermain game Dota 2. Semakin besar MMR yang ia raih, semakin hebat pula skill bermain yang ia miliki.


Bulan lalu, salah satu pemain Dota 2 profesional dari tim OG yakni Amer "Miracle" Barqawi berhasil menunjukkan keajaibannya dengan menembus MMR tertinggi hingga 9K. Apa yang diraih oleh talenta muda asal Yordania ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet eSports khususnya game Dota 2. (Hebat! Miracle Berhasil Menembus MMR Solo 9K di Dota 2!) Info selengkapnya baca disini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Dua Tim Dota 2 Asal Filipina Terancam Gagal Ikut The International Karena Visa!


Dua tim Dota 2 asal Filipina yakni TNC Pro Team dan Execration terancam gagal mengikuti turnamen akbar The International 6. Kedua tim tersebut mengalami kendala yang cukup klasik yakni karena Visa ditolak. Tentunya permasalahan klasik ini harus segera diselesaikan oleh kedua tim mengingat turnamen akbar Dota 2 The International 6 akan digelar dalam waktu dekat.


Menurut informasi yang dituturkan oleh kedua manager dari team tersebut, pihak kedutaan Amerika Serikat sebelumnya menyarankan agar mereka menggunakan Visa P1 yang dikhususkan untuk atlit. Namun sayangnya, untuk mengurus Visa berjenis P1 tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga kedua tim tersebut pun mengikuti saran dari Valve untuk mengajukan Visa berjenis B1/B2 yang notabene sudah digunakan untuk tim-tim yang bertanding di turnamen The International sebelumnya. Simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: [News] Game-Game PC

Kutip:
Oleh mbahgaul View Post
Baru Seumur Jagung, Qeon Tutup Game Final Bullet!


Kabar kurang mengenakan kembali menghampiri industri game Indonesia. Qeon Interactive, salah satu publisher game di Indonesia dengan berat hati harus menutup salah satu layanan game terbaiknya yakni Final Bullet. Melalui website resminya, penutupan game ini merupakan ujung dari habisnya kontrak antara Qeon Interactive dan G+ Games selaku developer game Final Bullet.


Terhitung dari tanggal 8 Mei 2015, hingga kabar penutupan saat ini terhitung game Final Bullet hanya mampu bertahan selama satu tahun saja. Padahal game ini sendiri memiliki beragam fitur-fitur keren yang mampu membuat gamers betah memainkannya seperti Three Gameplay Style, Bullet Time Mode, dan Riot and Supression Mode. Selengkapnya baca disini
Ini game online seperti PB atau CS den?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Total Hadiah Turnamen Dota 2 The International Pecahkan Rekor Baru!



Turnamen akbar Dota 2 The International 2016 sudah didepan mata. Tentunya berbagai kejutan seru dan menarik siap tersaji di turnamen ini. Kemeriahan akan turnamen Dota 2 tahunan ini bahkan sudah terlihat. Bagaimana tidak, total hadiah yang siap mewarnai The International tahun ini sudah memecahkan rekor baru. Artinya, total hadiah yang diperebutkan jauh lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.


Saat Battle Pass mulai dirilis pada tanggal 16 mei yang lalu, secara bertahap total hadiah yang akan mewarnai turnamen The International mulai merangkak naik. Penasaran berapa besar total hadiah turnamen Dota 2 the International? Yuk simak info lengkapnya berikut ini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Turnamen Game Akbar ESL One Tuju Malaysia!


Setelah Manila, kini giliran Malaysia yang menjadi tuan rumah turnamen game akbar ESL One. Turnamen game ini akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 6 sampai dengan 8 Januari 2017 di Genting, Malaysia. Tentunya total hadiah mencapai ratusan ribu dolar siap menghiasi turnamen ini.


Daya tarik turnamen game ESL One memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di tahun lalu saja, ESL One berhasil menarik perhatian belasan ribu penonton. Tidak bisa dipungkiri, daya tarik yang begitu besar tersebut bersumber dari turnamen Dota 2 yang turut memeriahkan acara ESL One yang saat itu digelar di Manila, Filipina. Simak info lengkapnya disini
mbahgaul mbahgaul is online now
City Level

Post: 476
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[News] Game-Game Indogamers mbahgaul Games 46
news game pc terbaru Zenman Games 1
Game News andree_erlangga Games 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.