[News] Game-Game PC
 
Go Back   Home > Games

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Turnamen Dota 2 ESL One Genting Jadi Laga Perdana InYourDream Bersama Fnatic?


Di bulan Desember ini, sebuah isu berhembus kencang jika salah satu pemain Dota 2 profesional asal Indonesia yakni Muhammad "InYourDream" Rizky sedang diincar oleh tim Dota 2 ternama Fnatic. Kabar tersebut awalnya dihembuskan oleh media eSports asal Malaysia yakni E-Sukan melalui fanspage Facebook resminya. (Pemain Dota 2 Asal Indonesia InYourDream Direkrut Fnatic?)


Isu kepindahan InYourDream ke Fnatic semakin lama semakin kencang tersiar. Bahkan kali ini, salah satu media asal Rusia yakni Championat mengatakan jika InYourDream siap berlaga bersama Fnatic di turnamen Dota 2 yang siap digelar sebentar lagi yakni ESL One Genting. Informasi selengkapnya BACA DISINI.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #42   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Inilah 5 Pemain Dota 2 Terbaik Tahun Ini



Tak terasa saat ini kita sudah mencapai penghujung tahun 2016. Di tahun ini, berbagai turnamen Dota 2 berkelas pun terus berjalan mulai dari The International, The Major, Dota 2 Asus ROG Dream League dan lain-lain. Di tahun ini juga tercatat ada 5 nama pemain Dota 2 terbaik yang berhasil menunjukan peforma gemilang. Siapa saja? Pastinya kalian penasaran kan? Yuk simak informasi selengkapnya disini:

1. Amer "Miracle-" Barqawi


Di tahun ini, nama Miracle- begitu gemilang. Ya, pemain Dota 2 asal Yordania ini berhasil membawa tim OG ke puncak kejayaan. Bahkan, OG tercatat sebagai tim yang berhasil menjuarai 3 turnamen The Major sekaligus mulai dari Frankfurt, Manila, dan yang terakhir Boston. Di bulan September ini, Miracle- resmi meninggalkan OG dan bergabung bersama Team Liquid.

2. Saahil "UNiVeRsE" Arora


UNiVeRsE dijuluki sebagai offlaner yang paling konsisten di dunia. Apapun hero yang ia gunakan, ia pasti menunjukan peforma terbaik yang begitu mengagumkan. Di tahun 2015, ia bersama timnya yakni Evil Geniuses berhasil keluar sebagai juara di turnamen Dota 2 terbesar di Dunia yakni The International.

3. Zhou "bLink" Yang


Gamer asal China ini berhasil menjadi midlaner terbaik di Dota 2. Bergabung bersama Wings Gaming sejak tahun 2014, perlahan tapi pasti bLink menjadi sosok yang begitu menakutkan di kancah kompetitif Dota 2. Di tahun 2016 ini bisa dibilang menjadi puncak karir bLink bersama timnya karena berhasil menjadi jawara turnamen The International 2016 dan membawa pulang hadiah sebesar USD 9 juta lebih.

4. Andreas "Cr1t-" Nielsen


Lepas dari IG di bulan Agustus silam, kini Cr1t- bergabung dengan tim eSports raksasa asal Amerika Serikat Evil Geniuses. Menyandang gelar sebagai salah satu support terbaik di dunia, tidak perlu heran jika saat ini ia juga merupakan seorang kapten di tim Evil Geniuses. Dibawah kepemimpinannya, Cr1t- berhasil membawa Evil Geniuses keluar sebagai juara di dua turnamen bergengsi yakni MarsTV Dota 2 League 2016 Autumn, dan China Top 2016.

5. Aliwi "w33" Omar


kalian tahu hero Dota 2 bernama Invoker bukan? Ya, Invoker merupakan hero yang cukup rumit untuk dimainkan. Namun ditangan w33, Invoker terlihat mudah dan mematikan. Ya, w33 merupakan seorang midlaner yang sangat menguasai hero tersebut. Setelah ditendang dari Team Secret setelah keluar sebagai jawara Shanghai Major, kini w33 bergabung bersama tim Dota 2 asal Amerika Serikat yakni Digital Chaos. Di turnamen The International 6 kemarin, w33 dan timnya berhasil keluar sebagai runner up dan membawa pulang hadiah sebesar USD 3 juta.

Well, mana pemain favorit kalian? Apakah ada di daftar yang Indogamers buat hari ini? Atau kalian punya pendapat masing-masing? Yuk kita bahas di kolom komentar.



Sumber: http://www.indogamers.com/read/27/12...aik-tahun-ini/
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #43   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Duet Maut Dengan Unipin, Indogamers Adakan Giveaway Set Arcana Monkey King Dota 2!


Indogamers kembali berduet dengan salah satu payment gateway terbesar di Indonesia yakni Unipin untuk mengadakan giveaway. Event kali ini bertajuk "Giveaway Si Raja Monkey. Wah event apa nih? Kok namanya unik banget ya!


Sesuai dengan judul eventnya, giveaway kali ini tidak main-main yakni 1 set Arcana Monkey King! Yap, sang hero baru Dota 2 yang bisa dibilang cukup imba! Nah, di event ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan arcana tersebut secara cuma-cuma! Bagaimana caranya? Yuk simak informasi lengkapnya BERIKUT.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #44   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Jelang Kiev Major, Na'Vi Perkenalkan Susunan Pemain Baru!


Tim Dota 2 asal Ukraina Natus Vincere atau yang lebih dikenal dengan Na'Vi resmi merombak susunan pemainnya. Per Anders Olsson "Pajkatt" Lille, Roman "rmN-" Paley and Malthe "Biver" Winther resmi menjadi keluarga baru di tim Dota 2 Na'Vi.


Ketiga pemain Dota 2 berbakat tersebut akan menjadi pelengkap bagi dua sesepuh di tim Na'Vi yakni Danil “Dendi” Ishutin and Viktor “GeneRaL” Nigrini. Squad yang mereka bangun kali ini merupakan bentuk persiapan Na'Vi untuk menghadapi turnamen Dota 2 akbar Kiev Major. Sebagai tuan rumah, pastinya Na'Vi tidak mau kalah dan ingin menunjukan taringnya sebagai salah satu tim Dota 2 terbaik di dunia. Selengkapnya...
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #45   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

5 Kejadian Tak Terlupakan di Kancah Dota 2 Selama Tahun 2016!


Tahun 2017 sudah di depan mata! Sebelum melaju ke tahun yang penuh harapan tersebut, yuk kita kilas balik dan membahas kejadian-kejadian tak terlupakan selama tahun 2016. Tentu saja di dunia kompetitif Dota 2. Bukan Indogamers namanya jika kita tak membahas berita seru dan informatif mengenai dunia kompetitif di Dota 2.


Seperti yang kita ketahui, di tahun 2016 lalu banyak sekali drama-drama yang tersaji di dunia kompetitif Dota 2. Kita tentunya masih ingat bukan kacaunya turnamen Shanghai Major atau bahkan drama yang disajikan oleh EternalEnvy saat membahas keburukan dari kapten Team Secret yakni Puppey. Well, yuk simak info selengkapnya DISINI:
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Pemain Dota 2 Indonesia InYourDream Jalani Laga Perdana Bersama Fnatic di ESL One Genting!



Sudah bukan lagi isu, pemain Dota 2 berbakat asal Indonesia Muhammad "InYourDream" Rizky sudah dipastikan bergabung bersama tim elit yang bermarkas di Malaysia yakni Fnatic! Ya, konfirmasi tersebut terkuak setelah fanspage eSports asal Malaysia yakni E-Sukan memposting sebuah foto dimana dalam foto tersebut terdapat wajah InYourDream lengkap dengan logo Fnatic.


Isu mengenai perekrutan InYourDream oleh Fnatic sudah berhembus kencang di akhir tahun 2016 silam. Tercatat, ada 2 media eSports yang menyorot isu perekrutan tersebut yakni E-Sukan dan juga Championat. Selain InYourDream, beberapa pemain Dota 2 berbakat seperti YamateH dan Nj juga dikabarkan akan merapat dengan Fnatic. Selengkapnya...
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #47   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Karir InYourDream di Fnatic Berakhir!


Karir pemain Dota 2 asal Indonesia Muhammad 'InYourDream' Rizky di Fnatic resmi berakhir. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Fnatic melalui pers release yang mereka tulis di situs resminya. Selain InYourDream, Fnatic juga mendepak Ng 'YamateH' Wei Poong.


Menurut pers release tersebut, keluarnya InYourDream dikarenakan ada urusan keluarga yang begitu mendesak sehingga ia diharuskan untuk pulang ke Indonesia. Kabar kali ini cukup mengagetkan mengingat InYourDream hanya sekali bertanding untuk memperkuat tim Fnatic.

"Saya mendapatkan banyak pengalaman di turnamen ESL Genting bersama Fnatic. Sayangnya, saya tidak punya pilihan lain untuk keluar dari Fnatic karena adanya masalah keluarga yang mendesak. Atas hal tersebut, saya meminta maaf kepada para rekan tim di Fnatic," ungkap InYourDream melalui pers release resmi dari Fnatic.

Dengan keluarnya InYourDream dan juga YamateH, akhirnya hanya ada 3 orang saja yang bertahan di Fnatic yakni sang kapten Chai 'Mushi' Yee Fung, Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo, dan Kim 'Febby' Yong-Min.


Seperti yang kita ketahui, meskipun berlaga menjadi tuan rumah, tetap saja Fnatic masih belum bisa menunjukan tajinya. Di debut perdana bersama susunan pemain barunya, Fnatic kalah dari Virtus Pro dan Team NP.

Well, bagaimana menurut kalian akan kabar kali ini? Setelah Fnatic, kemana lagi langkah InYourDream selanjutnya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.





Sumber
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #48   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Manager Fnatic Berikan Klarifikasi Terkait Keluarnya InYourDream



Seperti yang telah Indogamers beritakan sebelumnya, pemain Dota 2 berbakat tanah air Muhammad 'InYourDream' Rizky resmi meninggalkan Fnatic. Dalam keterangan yang dimuat di pers release resminya, InYourDream mengaku jika keputusannya untuk mundur karena adanya masalah miskomunikasi dengan keluarga. Akhirnya ia pun harus kembali ke Indonesia.


Walaupun InYourDream telah memberikan pernyataan resmi, namun tetap saja diluar sana banyak pecinta Dota 2 yang mengatakan jika keluarnya InYourDream karena sifat Mushi yang kurang baik. Nah, untuk meluruskan isu ini, sang Manager Fnatic yakni Khor Wei Soon langsung memberikan klarifikasi.

Seperti yang Indogamers lansir dari laman Hmetro (11/1/2016), sang manager mengatakan jika InYourDream keluar bukan karena ia memberikan peforma yang buruk di pertandingan ESL One Genting kemarin. Soon memastikan jika InYourDream keluar karena adanya masalah keluarga yang dialaminya.


Menurut Soon, InYourDream merupakan talenta berbakat yang memiliki potensi besar di dunia kompetitif Dota 2. Namun sayangnya, karena ada urusan keluarga ia tidak bisa tinggal berrsama Fnatic. Jika dipaksakan, mungkin prestasinya sebagai pemain Dota 2 profesional bisa terganggu. Dengan adanya pernyataan ini, Soon juga berharap jika isu-isu negatif yang bertebaran tentang keluarnya InYourDream dari Fnatic bisa terselesaikan.




Sumber: http://www.indogamers.com/read/11/01...a-inyourdream/
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: [News] Game-Game PC

Great game
mrland456 mrland456 is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

__________________
top game android





Reply With Quote     #50   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [News] Game-Game PC

Tim Dota 2 Raksasa MVP Phoenix Dibubarkan!


Siapa yang menyangka jika tim raksasa di dunia kompetitif Dota 2 MVP Phoenix dibubarkan? Yap, karena peforma yang kurang baik di turnamen Boston Major pada akhir bulan Desember kemarin, akhirnya tim Dota 2 asal Korea Selatan ini resmi dibubarkan.


Sebelum di bubarkan, Kim "Dubu" Doo-young merupakan pemain pertama yang resmi keluar dari MVP Phoenix di awal bulan Januari ini. Kini setelah resmi dibubarkan, empat orang pemain tersisa di MVP Phoenix seperti Lee "Forev" Sang-don, Kim "QO" Seon-yeon, Kim "Velo" Tae-sung, dan Kim "Febby" Yong-min harus hengkang. Simak informasi lengkapnya BERIKUT.
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[News] Game-Game Indogamers mbahgaul Games 46
news game pc terbaru Zenman Games 1
Game News andree_erlangga Games 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.