[News] Game-Game PC

Hindari Blunder Lagi, Call of Duty Akan Angkat Tema World War II?


Di seri sebelumnya, banyak gamer yang tidak begitu menyukai seri Call of Duty. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa COD sebelumnya tidak begitu pantas untuk disandingkan dengan Battlefield 1. Hal ini dikarenakan tema yang diangkat kurang begitu pas, atau juga memang tidak disukai oleh gamer.



44780-hindari-blunder-lagi-call-of-duty-akan-angkat-tema-world-war-ii.jpg


Yang membuat COD kalah dibandingkan dengan Battlefield tentu saja karena tema COD yang mengambil perang di masa yang akan datang, dengan menggunakan senjata-senjata masa depan, dan setting tempat di luar angkasa, ternyata tidak begitu disukai. Gamer ternyata lebih suka dengan Battlefield 1 yang sejatinya justru mengambil tema perang klasik yang ada di jaman Perang Dunia I. Selengkapnya baca disini.
 
Mode Multiplayer di Watch Dogs 2 Gratis!


Kabar menggembirakan datang dari Ubisoft untuk salah satu judul game paling hits Watch Dogs 2. Mode multiplayer yang sebelumnya datang secara premium melalui DLC, kali ini tanpa kompromi lagi akan dihadirkan kepada semua gamer pada semua platform secara gratis!



44801-mode-multiplayer-di-watch-dogs-2-gratis.jpg



Seperti yang dilansir dari laman Polygon (28/3/2017), Ubisoft mengatakan bahwa "Showdown" akan datang pada DLC premium selanjutnya. Sedangkan "No Compromise" akan hadir secara gratis pada tanggal 18 April untuk Playstation 4, menyusul tanggal 18 Mei untuk Windows PC dan Xbox One.

Dengan Showdown hadir untuk semua, Ubisoft menawarkan sebuah seri yang mana gamer dapat berburu berbagai macam pakaian, dan kendaraan. Sedangkan untuk berburu senjata, pemain dapat mencarinya di mode single-player yang berada di No Compromise.



44802-mode-multiplayer-di-watch-dogs-2-gratis.jpg



Showdown sendiri menawarkan 3 tipe pertandingan yang kompetitif seperti; "Steal the HDD", "Doomload", dan "Erase/Protect the Servers". Pertandingan atau match yang paling ramai dan mendominasi sendiri adalah "Erase/Protect the Servers".

Kris Young selaku Produser dari Watch Dogs 2 mengungkapkan alasan mengapa mode multiplayer dari game ini digratiskan karena Ubisoft mendapatkan banyak sekali masukkan agar menggratiskan konten DLC tersebut. Banyak gamer dari berbagai komunitas yang ingin mendapatkan opsi lebih pada mode multiplayer.





Sumber; http://www.indogamers.com/read/30/03/2017/12972/mode-multiplayer-di-watch-dogs-2-gratis/?mbr=1
 
Pre-register Destiny 2 Telah Dibuka!



Publisher dari game ini Bungie dan Activision secara resmi telah membuka pre-order untuk judul game Destiny 2. Pre-order ini berguna bagi gamer yang ingin ikut ambil andil dalam masa pembuatan game dan bisa mendapatkan akses ke masa beta yang rencananya akan digulirkan pada musim panas ini.


44818-pre-register-destiny-2-telah-dibuka.jpg




Game yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 September 2017 mendatang ini, sebelumnya judul game ini sudah dikonfirmasikan akan hadir untuk perangkat PlayStation 4 dan sekarang publisher game ini juga memastikan kehadirannya untuk Xbox One dan PC.

Selain kepastian dari platform apa saja yang akan disinggahi oleh judul game ini, Activision juga merilis sebuah trailer untuk Destiny 2 yang mana ini merupakan video trailer pertama yang mencuat untuk judul ini.



[ame]http://www.youtube.com/watch?v=ZJLAJVmggt0[/ame]


Sedikit informasi mengenai Destiny 2, ini merupakan game dengan genre first-person action. Sekuel pertama dari game ini mendapatkan banyak sekali apresiasi dan pujian dari gamer di seluruh dunia.




Sumber: http://www.indogamers.com/read/31/03/2017/12981/pre-register-destiny-2-telah-dibuka/
 
Tersedia Untuk PC, Destiny 2 Pamer Trailer Perdana!




Beberapa waktu yang lalu, tersebar isu jika game Destiny 2 sudah tidak lagi ekslusif hanya untuk konsol saja. Para pengguna PC pun dikabarkan bisa menikmati game game bergenre FPS ini. Kini, kabar tersebut sudah tidak lagi isu, Bungie selaku Developer dari game Destiny 2 sudah memastikan jika game tersebut bakal dirilis untuk perangkat PC juga.

44825-tersedia-untuk-pc-destiny-2-pamer-trailer-perdana.jpg

Selain mengkonfirmasi kehadiran game Destiny 2 untuk PC, trailer perdana dari game tersebut pun sudah resmi dirilis di situs berbagi video YouTube. Di trailer kali ini, Bungie tidak menampilkan bagaimana gameplay dari game Destiny 2. Dalam video tersebut, Bungie hanya memperkenalkan jalan cerita dari gamenya saja.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PCGamer via Metrotvnews (3/4/2017), perwakilan dari Bungie mengatakan jika game Destiny 2 bisa dibilang merupakan permulaan. Menurut mereka, pastinya banyak sekali gamers yang penasaran akan game ini. Oleh karena itu, dalam beberapa waktu kedepan mereka akan memberikan informasi kembali secara bertahap terkait game ini. Well, daripada penasaran, mari simak video trailer perdana dari game Destiny 2 selengkapnya berikut ini:

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=ZJLAJVmggt0[/ame]​

Seperti yang bisa kalian lihat dalam video diatas, trailer kali ini hanya menampilkan jalan cerita saja. Sedangkan untuk gameplay, videonya siap dipamerkan oleh Bungie pada awal bulan Mei 2017 mendatang. Game ini sendiri akan hadir dalam beberapa versi pada tanggal 8 September.




Sumber: http://www.indogamers.com/read/03/0...tuk-pc-destiny-2-pamer-trailer-perdana/?mbr=1
 
Tekken 7 Resmi Sambangi Gamer Asia Tenggara


Secara resmi akhirnya Namco Bandai mengumumkan ketersediaan salah satu judul game paling popuper miliknya Tekken 7 untuk wilayah Asia Tenggara. Seri terbaru game fighting miliknya tersebut hadir untuk semua platform seperti; PC, PlayStation 4, dan Xbox One.



45213-tekken-7-resmi-sambangi-gamer-asia-tenggara.png



Sedikit mengenai judul game ini sendiri, Tekken 7 bercerita tentang akhir dari konflik yang dialami oleh keluarga Mishima selama 20 tahun. Ini berarti konflik ini ada sejak Tekken pertama dimulai. Cerita dari game ini akan lebih fokus pada kisah antara Kazuya dan Heihachi Mishima. Selain itu akan ada fakta yang diungkapkan dari konflik mereka berdua itu di dalam permainan. Selengkapnya baca disini...
 
Back
Top