melebatkan rambut secara tradisional

greenangelica88

New member
manfaat-santan-kelapa-rambut-menebalkan-rambut.jpg


Rambut tipis memang kerapkali jadi permasalahan untuk beberapa orang dikarenakan mengganggu penampilan. Beberapa orang mencari cara menebalkan rambut yang tipis agar tumbuh sehat lebat. Bila beragam produk shampo tidak banyak membantu, maka bahan alami santan kelapa dapat dijadikan alternatif untuk melebatkan rambut secara tradisiona.

Santan adalah satu diantara bahan alami yang kaya nutrisi yang bukan sekedar enak di proses jadi masakan, namun juga untuk kesehatan rambut. Menurut Dr. Blossom Kochhar, manfaat santan untuk rambut adalah sebagai penebal rambut alami dan penumbuh rambut dikarenakan kaya vitamin E, zat besi, potassium/kalium, serta beragam lemak esensial yang baik untuk rambut.

Cara mengolah santan untuk menebalkan rambut secara alami dan menumbuhkan rambut secara cepat adalah sebagai berikut :

Pilihlah kepala yang cukup tua, siram dengan air panas dan parut.
Ambil santan kental dari kelapa sekitar 100ml.
Oles secara merata di akar rambut atau kulit kepala dan lakukan pijatan ringan di kulit kepala.
Tutupi rambut yang sudah basah dengan santan menggunakan handuk kering. Biarkan sekitar 4-5 jam agar santan meresap ke kepala.
Bilas dan cuci rambut dengan air hangat kuku. Apabila rambut dirasa sangat berminyak anda bisa lakukan keramas.

Anda dapat lakukan menebalkan rambut dengan santan ini secara rutin 2 kali seminggu. Rambut tidak hanya akan tumbuh lebih lebat namun juga hitam bersinar. Cara ini dapat bisa anda lakukan dengan mudah dirumah dan pastinya hemat biaya.
 
post saya edit, mohon baca peraturan forum
  • Anda diperbolehkan menaruh link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di post forum, selama ada isi tulisan yang cukup berkontribusi untuk forum dan member lain didalam postingnya, dan link website/blog milik anda tersebut disertakan sebagai sumber, ini adalah etika dan cara yang benar. Bukan hanya ringkasan, atau hanya menaruh link saja dengan tujuan promosi tanpa ada isi tulisan yang cukup, ini dapat dianggap spam dan akan dihapus oleh moderator/staff, serta dapat diberikan peringatan. Contoh yang boleh seperti thread ini. Alternatifnya taruhlah link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di Signature tetapi tetap tidak boleh berlebihan. Jadilah member aktif yang memberikan kontribusi berguna untuk forum dan member lain, disukai dan dihormati member lainnya di forum, jangan sebaliknya
 
Back
Top