Obat Rambut Rontok Herbal Alami Selamatkan Rambutmu

greenangelica88

New member
Mengatasi-rambut-rontok-ampuh-Obat-Rambut-Rontok-Herbal-Alami.jpg


Gaya rambut dari tahun ke tahun semakin banyak dan berkembang. Hal tersebut untuk menunjang penampilan agar lebih terlihat keren dan trendi. Metode pengaturan rambut mulai dari perwarnaan rambut, hair stylish dan lainnya dirasa sangat berguna untuk membuat kamu makin percaya diri dengan rambut.

Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan jika mengalami masalah rambut rontok parah. Mengatasi rambut rontok ampuh bisa dilakukan dengan mudah menggunakan obat rambut rontok herbal alami. Cara tradisional obat rambut rontok ini memerlukan kesabaran namun hasilnya sangat mujarab.

Ramuan Obat Rambut Rontok dari Telur
Telur sudah tidak diragukan lagi memiliki khasiat sebagai obat mengatasi rambut rontok. Protein dan mineral yang terkandung di dalamnya menjadi obat rambut rontok yang bagus, terutama jika dikombinasikan dengan minyak zaitun.

Cara mengatasi rambut rontok yang ampuh dan efektif menggunakan telur Cukup mudah yaitu dengan mengambil putih telur dan aduk dengan tambahan sesendok teh minyak zaitun, hingga membentuk pasta. Oleskan ke seluruh rambut hingga merata. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bersihkan dengan air dan shampoo.

Bawang Merah dan Bawang Putih
Mengatasi rambut rontok dari akar menggunakan 2 bumbu dapur di atas sangatlah efektif. Bawang merah dan putih kaya akan sulfur. Sulfur menstimulasi produksi kolagen yang membantu rambut tumbuh dengan sehat. Bumbu dapur tersebut telah digunakan dalam pengobatan tradisional sebagai obat rambut rontok.

Mengatasi rambut rontok dengan bawang putih dan merah sangat mudah. Cukup haluskan bawang lalu tambahkan 1-2 sendok teh madu. Agar baunya tersamarkan, campurkan sedikit air bunga mawar, lalu aduk rata. Aplikasikan ke rambut dan diamkan 40-50 menit, kemudian cuci bersih.

Cara mengatasi rambut rontok menggunakan daun seledri
Seledri telah dikenal sebagai obat herbal mengobati rambut rontok karena mampu untuk merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi rambut rontok. Caranya haluskan seledri yang masih segar dengan bantuan air. Oleskan pada kulit kepala dan diamkan selama setengah jam, lalu cuci hingga bersih.

Selamat mencoba dan Selamatkan rambut indahmu dari Kerontokan Rambut.
 
Back
Top