Tak Mau Kalah Dengan Kompetitor, Sega Hadirkan Virtual Reality yang Lebih Nyata!

mbahgaul

New member
Tidak mau kalah dengan Oculust Rift milik Valve, ataupun Vive karya HTC, Sega juga diam-diam sedang menggarap teknologi Virtual Reality. Perusahaan asal Jepang tersebut tidak bekerja sendiri. Sega menggandeng perusahaan asal Australia bernama Zero Latency untuk menggarap perangkat Virtual Reality yang pastinya memiliki segudang kelebihan dibandingkan kompetitornya.

5757901950b881465356313sam_0196.jpg


Jika Oculus Rift ataupun HTC Vive hanya bisa digunakan diruangan kecil saja, perangkat Virtual Reality yang digarap oleh Sega ini justru bisa digunakan diruangan berukuran besar layaknya gudang. Perangkat Virtual Reality tersebut bisa memindai ruangan jumbo dan merubahnya menjadi arena pertarungan yang sangat seru.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (8/6/2016), projek Virtual Reality tersebut saat ini sudah beroprasi di Tokyo, Jepang. Pengunjung yang datang bisa merasakan sensasi langsung bagaimana canggihnya perangkat Virtual Reality yang digarap oleh Sega bersama Zero Latency. Penasaran seperti apa? Mari simak video selengkapnya disini:

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=lBMUoFiNg6Y[/ame]​

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi sekitar dua menit tersebut, selain menggunakan kacamata Virtual Reality, para pengunjung juga dilengkapi dengan perangkat khusus berbentuk senjata dan juga tas yang kemungkinan berisikan perangkat komputer penunjang Virtual Reality. Karena luas arena yang sangat besar, maka para pengguna Virtual Reality tersebut dapat leluasa bergerak bebas.

Selain itu, seperti yang ditampilkan dalam video tersebut, game yang hadir dan bisa dimainkan saat ini bergenre horror dimana para pengguna Virtual Reality ditutuntut untuk membunuh zombie sebanyak mungkin. Well, bagaimana menurut kalian perangkat Virtual Reality garapan Sega kali ini?
 
Last edited:
Back
Top