Belajar Desain Grafis Terbaik di DUMET School Jakarta

renrasedoya89

New member
Bagi kalian yang suka mencari ilmu di internet pasti sering berkunjung ke sebuah forum atau grup pada scoial media seperti facebook. Forum atau grup tersebut tentang ada yang tentang cara membuat website, tutorial blog, SEO, desan grafis, programming, dll.

Memang grup atau forum bisa kita gunakan sebagai sarana kita bertanya atau belajar dengan orang lain. Namun, terkadang grup atau forum isinya orang-orang yang sudah ahli atau sudah jago, banyak yang tidak peduli dengan orang lain yang masih awam, sangat menjengkelkan ketika bertanya tidak ada yang mau jawab.

Di internet atau bagian lain dari internet ada Youtube, pasti kalian juga sudah tidak asing dengan Youtube. Banyak orang yang mencari tutorial di Youtube, kita bisa ikuti, tetapi ketika ada trouble ? sangat sulit sekali untuk kita bisa bertanya kepada orang lain.

Ahh, ada yang sangat mudah, tapi tetap saja jadi sulit jika tidak ada yang membantu atau menunjang atau mendukung kita belajar. Yah, pilihan lain sih kursus atau belajar dengan membayar orang. Zaman sekarang mudah, tetapi dibuat sulit, sebaliknya sulit bayar, tetapi dibuat mudah. Namanya ilmu, sekarang sulit mencari yang gratis.

Sebenarnya sih gapapa kalo kita harus bayar mahal hanya untuk belajar, yang penting kan kita benar-benar punya skill nanti, sama seperti halnya kuliah, betul kan ? Pasti kalian heran kan, ketika melihat teman kalian SMK tidak bisa apa pun, ketika kuliah, mereka lebih jago, itu balik lagi ke ilmu yang harus bayar ndan Good

Teman kalian punya skill IT seperti bisa membuat website ? kalian juga bisa ndan. Gimana caranya ? kursus di DUMET School aja ndan. DUMET School ada kursus website, desain grafis dan SEO. Kalian yang tadinya ga punya skill pasti bakal punya skill dah, percaya. Yes

Ya udah, kalo mau kursus di DUMET School, nih alamatnya ada di bawah.

DUMET School Srengseng

Ruko Permata Regensi Blok B-18, Jalan Haji Kelik
Kel. Kembangan Kec. Srengseng, Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Telp. 021 5890 8355

DUMET School Grogol

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telp. 021 2941 1188

DUMET School Depok

Ruko Jalan Kartini Raya No. 53
Pancoran Mas, Depok 16436
(&+/- 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
Telp. 021 7720 7657

DUMET School Kelapa Gading

Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
(Belakang Mall Artha Gading)
Telp: (021) 4585-0387

Buka setiap hari Senin - Minggu jam 09.00 s/d 21.00
 
Back
Top