10 titik melumpuhkan wanita,,,,,

beQ

New member
1. Bibir
Betul, bibir adalah titik utama yang dapat membuat wanita terangsang. Beragam cara bisa dicoba, mulai ciuman melayang, hingga gigitan lembut. Bereksperimenlah dengan bibir, lidah, dan gigi anda.
2. Tengkuk
Dengan hanya menghembuskan nafas di daerah ini. Anda akan membuat bulu roma kekasih anda berdiri. Tak hanya dengan tangan, anda bisa bermain di sini. Pada saat anda akan mulai mencium angkat rambut belakang dengan lembut, dan berilah kesan, “aku sangat menginginkan kamu!”
3. Telinga
Banyak wanita menikmati bila telinganya dielus, disentuh, atau dicium. Walupun meniupkan nafas di telinganya boleh-boleh saja, asal tahu saja, hal ini tidak terlalu disukai wanita. Rangsangan akan lebih mengena apabila anda membisikkan kata-kata mesra dan rayuan erotis di telinga mereka.
4. Pergelangan Tangan
Percaya tidak, pergelangan tangan juga ternyata titik erotis yang dahsyat. Wanita senang apabila pergelangan tangan digigit lembut dan disentuh.
5. Kaki
Banyak wanita menikmati apabila kakinya disentuh, dipijat, dan bahkan digigit lembut. Anggaplah kaki mereka terawat dengan baik dan bersih lalu lihatlah betapa istri tercinta teramat menikmati elusan lembut di betisnya, jari-jari, serta sendi kakinya.
6. Belakang Lutut
Merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf, dan anda tidak akan pernah menduga, pasangan akan sedemikian terangsang bila anda menjilat atau menggigit lembut di daerah ini. Namun ingat, karena daerah ini sangat sensitif. Jangan sampai pasangan anda merasa terlalu geli, sehingga kakinya mendarat di wajah anda.
7. Dada
Merupakan daerah yang umum bagi wanita untuk terangsang bila disentuh, dibelai, hingga diremas. Terutama bagian putingnya. Nah, belajarlah mengenai sentuhan mana yang diinginkan dan disukai pasangan. Apakah yang kasar, keras, atau lembut.
8. Bokong
Banyak wanita menikmati bila bokongnya diremas dan dielus dengan tekanan. Dan tahukah anda, ternyata ada yang menyukai lebih dari sekedar dibelai dan diremas.
9. Daerah Paha
Persisnya di selangkangan bagian dalam yang merupakan paling peka. Sama seperti bagian dalam lutut, daerah ini juga banyak ujung syaraf-syaraf yang membuat pasangan mudah terangsang. Ingat, jangan digigit, ya. Sakit, lo!
10. Vagina
Tepatnya pada bagian klitoris (G-Spot). Daerah ini amat sensitif meski agak sukar untuk mengetahui, di mana persisinya titik rangsang pasangan. Yang jelas, jika anda sudah menemukan titik rahasia itu, akan memberi pasangan perasaan seksual yang sangat intens saat distimulir
 
Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

kk BeQ ok tau banyak tentang sex ya??? suka nonton blue film ya???
 
Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Point 1.. 2... 3... aku benarkan, jujur aku bakalan lemes kalo ada yang Nge-Touch dibagian itu. Selebihnya May be urusannya malah Emosi :D Miiiaaaaaauw....
 
Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

oh,,,,
udah pernah nton yak ????
Gimana Seru gak ???
Boleh donk bagi2 ...
 
Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Kakak beQ pernah praktekin yaa. Kok tau ? Di point 1, bereksperimen maksudnya apa kk ?
 
Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

masak iya wanita tu paling suka diremas sih?
 
Bls: 10 titik melumpuhkan wanita,,,,,

daerah sekitar telinga pada wanita memang sensitif terhadap rangsangan. Bila mau bersabar dan pemanasan yg cukup maka bisa merasakan kepuasan pada kedua pasangan..
 
Bls: Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Point 1.. 2... 3... aku benarkan, jujur aku bakalan lemes kalo ada yang Nge-Touch dibagian itu. Selebihnya May be urusannya malah Emosi :D Miiiaaaaaauw....

waaaaaaaaauww..bisaaaa niihh..hahahahah>8o
 
Back
Top