10 titik melumpuhkan wanita,,,,, Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

10 titik melumpuhkan wanita,,,,,






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] 10 titik melumpuhkan wanita,,,,,

1. Bibir
Betul, bibir adalah titik utama yang dapat membuat wanita terangsang. Beragam cara bisa dicoba, mulai ciuman melayang, hingga gigitan lembut. Bereksperimenlah dengan bibir, lidah, dan gigi anda.
2. Tengkuk
Dengan hanya menghembuskan nafas di daerah ini. Anda akan membuat bulu roma kekasih anda berdiri. Tak hanya dengan tangan, anda bisa bermain di sini. Pada saat anda akan mulai mencium angkat rambut belakang dengan lembut, dan berilah kesan, “aku sangat menginginkan kamu!”
3. Telinga
Banyak wanita menikmati bila telinganya dielus, disentuh, atau dicium. Walupun meniupkan nafas di telinganya boleh-boleh saja, asal tahu saja, hal ini tidak terlalu disukai wanita. Rangsangan akan lebih mengena apabila anda membisikkan kata-kata mesra dan rayuan erotis di telinga mereka.
4. Pergelangan Tangan
Percaya tidak, pergelangan tangan juga ternyata titik erotis yang dahsyat. Wanita senang apabila pergelangan tangan digigit lembut dan disentuh.
5. Kaki
Banyak wanita menikmati apabila kakinya disentuh, dipijat, dan bahkan digigit lembut. Anggaplah kaki mereka terawat dengan baik dan bersih lalu lihatlah betapa istri tercinta teramat menikmati elusan lembut di betisnya, jari-jari, serta sendi kakinya.
6. Belakang Lutut
Merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf, dan anda tidak akan pernah menduga, pasangan akan sedemikian terangsang bila anda menjilat atau menggigit lembut di daerah ini. Namun ingat, karena daerah ini sangat sensitif. Jangan sampai pasangan anda merasa terlalu geli, sehingga kakinya mendarat di wajah anda.
7. Dada
Merupakan daerah yang umum bagi wanita untuk terangsang bila disentuh, dibelai, hingga diremas. Terutama bagian putingnya. Nah, belajarlah mengenai sentuhan mana yang diinginkan dan disukai pasangan. Apakah yang kasar, keras, atau lembut.
8. Bokong
Banyak wanita menikmati bila bokongnya diremas dan dielus dengan tekanan. Dan tahukah anda, ternyata ada yang menyukai lebih dari sekedar dibelai dan diremas.
9. Daerah Paha
Persisnya di selangkangan bagian dalam yang merupakan paling peka. Sama seperti bagian dalam lutut, daerah ini juga banyak ujung syaraf-syaraf yang membuat pasangan mudah terangsang. Ingat, jangan digigit, ya. Sakit, lo!
10. ######
Tepatnya pada bagian klitoris (G-Spot). Daerah ini amat sensitif meski agak sukar untuk mengetahui, di mana persisinya titik rangsang pasangan. Yang jelas, jika anda sudah menemukan titik rahasia itu, akan memberi pasangan perasaan seksual yang sangat intens saat distimulir
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

kk BeQ ok tau banyak tentang sex ya??? suka nonton blue film ya???
Ashashi
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Point 1.. 2... 3... aku benarkan, jujur aku bakalan lemes kalo ada yang Nge-Touch dibagian itu. Selebihnya May be urusannya malah Emosi Miiiaaaaaauw....
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Kutip:
Oleh Ashashi View Post
kk BeQ ok tau banyak tentang sex ya??? suka nonton blue film ya???
ahk ga juga kok,,,,
tapi pernah cie,,huheuheuehuehueh,,
kapan kapan nonton bareng yuk,,,,,heheheheh
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

291215: hmmmmmmmmm ...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

oh,,,,
udah pernah nton yak ????
Gimana Seru gak ???
Boleh donk bagi2 ...
291215
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Kakak beQ pernah praktekin yaa. Kok tau ? Di point 1, bereksperimen maksudnya apa kk ?
Fauyan
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

yah,,,,,,,
make skill lah dung ciumana
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Mantap Booos
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

Kutip:
Oleh beQ View Post
yah,,,,,,,
make skill lah dung ciumana
kyak na skill na da tinggi bgt neh ,,,
boleh donk testing ???:
291215
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 1o titik melumpuhkan wanita,,,,,

masak iya wanita tu paling suka diremas sih?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 Titik Sensitive Tubuh Wanita Gia_Viana Kesehatan 2
isi titik titik yuk wahyucaqeuep Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 18
Jumlah titik hitam marhas_03 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 12
Melumpuhkan AP dengan Void11 SangPujangga Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.