Timbangan Digital Khusus Untuk Apoteker

spektruder

New member
Jika kita memperhatikan alat yang di gunakan untuk menimbang di sebuah apotik mungkin sangat jauh berbeda dengan timbangan yang sering kita lihat pada beberapa penjual, yang umumnya masih menggunakan timbangan manual. Mengapa timbangan yang di gunakan oleh apoteker berbeda? mungkin jawabannya cukup simple yaitu ukuran yang lebih spesifik dan dengan ukuran yang lebih kecil daripada barang lainnya.

Timbangan sendiri cukup banyak jenisnya, ada jenis timbangan lantai, duduk, gantung dan lain sebagainya. Tentu saja, masing-masing timbangan memiliki fungsinya sendiri-sendiri. Misalnya timbangan untuk apoteker di khususkan untuk menimbang obat - obatan yang dikenal dengan ukuran yang cukup kecil dan tentunya membutuhkan timbangan yang dapat mengukur ukuran kecil tersebut dengan sangat akurat.

Keakuratan yang di berikan ini memang harus di tekankan, pasalnya obat sendiri adalah suatu ramuan yang telah di periksa dan di riset secara mendalam oleh pakar - pakar obat yang telah melakukan pengupayaan yang benar - benar matang. Jika salah dalam menimbang tentu ini akan berakibat fatal pada pembeli dan pengonsumsi obat, karena obat yang terlalu besar dosisnya akan membahayakan nyawa seseorang.

Dengan menggunakan timbangan apoteker digital ini anda akan mendapatkan hasil yang sangat akurat karena timbangan ini berbasis digital yang telah melalui berbagai riset dan di kerjakan oleh orang - orang berpengalaman di bidang pembuatan timbangan selama puluhan tahun. Tentu ini menjadi daya tarik sekaligus pilihan anda yang ingin mendapatkan timbangan digital terpercaya yang ampuh untuk digunakan sebagai alat penunjang untuk mengukur obat - obatan secara akurat.

Timbangan apoteker digital ini memang di khususkan untuk mengukur barang – barang atau obat yang berukuran sangat kecil, selain itu, timbangan apoteker ini juga dapat di gunakan untuk kebutuhan lain yang masih berhubungan, yaitu sebagai timbangan duduk untuk laboratorium untuk mengukur secara akurat dan cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama serta pengerjaan yang cukup rumit dan melelahkan untuk mengukur ukuran yang tepat. Anda dapat memilih beberapa timbangan apoteker digital ini sebagai alat ukur utama yang mana di sesuaikan pula dengan kebutuhan menimbang obat – obatan atau zat yang ada pada laboratorium. Timbangan tersebut bisa di ukur dengan berbagai model serta jenis.

Mulai dari timbangan yang memiliki ukuran yang terkecil seperti yang di gunakan oleh laboratorium untuk mengukur berat bobot suatu zat yang cukup kecil. Ukuran timbangan yang cukup ini dapat mengukur bobot suatu zat atau obat dengan ukuran sekitar 0.1 Milligram hingga bagian yang terkecil yaitu 0,000 milligram, sangat hebat sekali bukan? untuk timbangan apoteker sendiri alat ini sebenernya tidak di rekomendasikan karena ukurannya terlalu kecil untuk sebuah timbangan yang berada pada apotik. Untuk itu sebaiknya gunakan timbangan digital yang memiliki ukuran lebih besar dari timbangan yang lebih besar dari timbangan yang lebih kecil tersebut.

Ukuran yang lebih tepat sepertinya sama dengan timbangan emas yang memiliki ukuran mulai dari ukuran milligram hingga kilogram, tentu saja ini mencakup bobot berat gram yang paling sering di gunakan untuk kebutuhan menimbang obat di apotik yang sering anda temui. Selain bobot ukuran yang jelas dapat di andalkan, timbangan apoteker digital ini juga memiliki desain yang lebih modern serta menarik untuk digunakan, karena memang ini merupakan timbangan modern dan timbangan pintar yang di desain untuk mempermudah pekerjaan anda.

Untuk mendapatkan timbangan apoteker digital ini, anda dapat menghubungi layanan hotline telepon atau mengunjungi website utama toko penjual timbangan digital Kenko Panasonic terpercaya yang telah memberikan servis selama puluhan tahun.
 
yg aneh sih literan botol bbm eceran. harga sama 7500 warung 1 dg yg lain beda. ada yg penuh ada yg kurang dikit. kok beli silahkan gak dibeli buat pajangan warung! bagus timbangan emas, sampai 2-3 digit dibelakang koma.(1/1000 gram) maklum 555.000,-/gram.
 
Back
Top