Datsun Redi Go, Mobil City Car Terbaru Keluaran Datsun

zaizie

New member
Interior Datsun Redi Go

Puas melihat bagian luarnya, selanjutnya kita intip mobil datsun murah ini pada bagian dalamnya. Yang perlu di acungi jempol dari pabrikan datsun yaitu meskipun Harga Datsun Redi Go dbandrol sangat murah untuk ukuran sebuh mobil namun kenyamanan berkendara tetap diutamakan. Menurut info yang beredar pabrikan datsun akan mengeluarkan mobil ini dengan beberapa varian, dimana untuk versi paling yang bawah juga tetap di bekali dengan Power Windows dan AC.

Eksterior Datsun Redi Go

Meskipun pabrikan datsun menghadirkan mobil ini ke segmen mobil murah, akan tetapi untuk tampilannya datsun menghadirkan mobil ini tidak secara asal asalan atau murahan. Meskipun mempunyai ukuran tubuh yang kecil namun untuk tampilannya tidak bisa di pandang sebelah mata. Bisa dilihat pada bagian depannya mobil ini lebih futuristik dengan grill depan yang berbentuk trapesium dibalik, selanjutnya kesan sporty juga terlihat pada bagian depannya berkat headlamp yang berbentuk jajar genjang. Meski Harga Datsun Redi Go kurang dari 80 juta namun pabrikan datsun tetap ingin menampilkan yang terbaik untuk masyarakat.

Mesin Datsun Redi Go

Nah yang dari tadi penasaran ingin mengetahu kapasitas mesin yang digunakan oleh mobil ini, sekarang rasa pensaran sobat akan hilang seketika. Jika dibandingkan dengan mobil murah datsun yang ada di Indonesia seperti datsun go, mesin yang digunakan datsun redi go lebih kecil. Datsun Redi Go hanya dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 800cc yang dipadukan dengan sitem transmisi manual dengan jumlah percepatan 5. Sementara untuk performa maksimal yang dikeluarkan oleh mesin ini, pabrikan datsun masih merahasiakannya.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top