TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

sintar

New member
Alangkah senangnya hati ini ketika seorang penyanyi yang kita sukai mengeluarkan album terbarunya. Memiliki album kaset atau CD terbaru apalagi yang dilengkapi dengan tanda tangan penyanyinya adalah hal yang tidak boleh kita lewatkan sebagai fans. Namun, bayangkan jika kita memiliki banyak penyanyi kesukaan, kita ingin bepergian ke suatu tempat, dan berapa banyak kaset yang harus kita bawa untuk mendengarkan lagu – lagu dari artis Indonesia hingga mancanegara?

Belum lagi saat kita ingin mencari lagu terbaik di sebuah toko kaset, tentu akan sangat memakan banyak waktu jika kita harus berkeliling toko kaset untuk mencari lagi favorit kita. Untuk itu, saat ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih saja. Lagu apapun, dari penyanyi siapapun dapat kita dengarkan dengan mudah lewat sebuah aplikasi musik yang mengandalkan koneksi internet.

Kini, sudah ada beberapa aplikasi musik yang dapat anda nikmati untuk mendengarkan hingga mengunduh lagu favorit berasal dari artis Indonesia hingga mancanegara. Melalui aplikasi tersebut, kita tidak lagi direpotkan dengan pemutar kaset hingga ratusan kaset yang harus memenuhi tempat penyimpanan kita. Akan tetapi, satu hal yang harus kita ingat adalah memilih aplikasi musik yang menyuguhkan musik berkualitas dan original serta legal, alias tidak membajak karena itu akan sangat merugikan negara terutama bagi para musisi atau artis yang sudah susah payah membuat sebuah lagu yang indah.
 
Woho, ini juga Ios Android musik kesukaan saya nih, gaperlu repot" cari dan download ribet" langsung bisa kapan saja dimana saja, bahkan bisa menggunakan pc juga hehe :D jadi promo dah tuh endorse endorse jiaaaaah
 
semua dibuat mudah ,praktis sama yang punya modal gede coba aja liat iklannya di tv promo in aplikasi ini tebak berapa biaya buat bayar iklannya..
ane masih setia cari musik disini tarling.in juga kadang kadang kesini soundclips
 
lgu apaan tuh? cubleg2 suweg?
lagu religy biar kesurupan ciblek kali!
pernah dibuat mumet googling nyarikan anak tetangga yg dikasih tugas nyanyi buat lomba sekolah.
-----------------------
ngumung2 pabrik kaset walkman vcr jadi apa ya sekarang.. pernah dulu main game di mesin comodore pake muter kaset segala. perasaan jik punya walkman kaset aku.
 
Back
Top