TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Alangkah senangnya hati ini ketika seorang penyanyi yang kita sukai mengeluarkan album terbarunya. Memiliki album kaset atau CD terbaru apalagi yang dilengkapi dengan tanda tangan penyanyinya adalah hal yang tidak boleh kita lewatkan sebagai fans. Namun, bayangkan jika kita memiliki banyak penyanyi kesukaan, kita ingin bepergian ke suatu tempat, dan berapa banyak kaset yang harus kita bawa untuk mendengarkan lagu – lagu dari artis Indonesia hingga mancanegara?

Belum lagi saat kita ingin mencari lagu terbaik di sebuah toko kaset, tentu akan sangat memakan banyak waktu jika kita harus berkeliling toko kaset untuk mencari lagi favorit kita. Untuk itu, saat ini perkembangan teknologi sudah semakin canggih saja. Lagu apapun, dari penyanyi siapapun dapat kita dengarkan dengan mudah lewat sebuah aplikasi musik yang mengandalkan koneksi internet.

Kini, sudah ada beberapa aplikasi musik yang dapat anda nikmati untuk mendengarkan hingga mengunduh lagu favorit berasal dari artis Indonesia hingga mancanegara. Melalui aplikasi tersebut, kita tidak lagi direpotkan dengan pemutar kaset hingga ratusan kaset yang harus memenuhi tempat penyimpanan kita. Akan tetapi, satu hal yang harus kita ingat adalah memilih aplikasi musik yang menyuguhkan musik berkualitas dan original serta legal, alias tidak membajak karena itu akan sangat merugikan negara terutama bagi para musisi atau artis yang sudah susah payah membuat sebuah lagu yang indah.
sintar sintar is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

hasilnya aneh!
coba cari lagu "cublek cublek suweng"/"lelo ledung"...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.774
 
Reputasi: 457






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Bener gan gak perlu pusing cari lagu favorite. cari aja di wapdam
agnezmedia agnezmedia is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Woho, ini juga Ios Android musik kesukaan saya nih, gaperlu repot" cari dan download ribet" langsung bisa kapan saja dimana saja, bahkan bisa menggunakan pc juga hehe jadi promo dah tuh endorse endorse jiaaaaah
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

semua dibuat mudah ,praktis sama yang punya modal gede coba aja liat iklannya di tv promo in aplikasi ini tebak berapa biaya buat bayar iklannya..
ane masih setia cari musik disini tarling.in juga kadang kadang kesini soundclips
wedusonline wedusonline is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Kutip:
Oleh wedusonline View Post
semua dibuat mudah ,praktis sama yang punya modal gede coba aja liat iklannya di tv promo in aplikasi ini tebak berapa biaya buat bayar iklannya..
ane masih setia cari musik disini tarling.in juga kadang kadang kesini soundclips
iyaa pasti mahal tuh iklan nya klo dari tv
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

ya dipingir jalan juga banyak
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Makasih infonya
udin11 udin11 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
hasilnya aneh!
coba cari lagu "cublek cublek suweng"/"lelo ledung"...
lgu apaan tuh? cubleg2 suweg?
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: TAK PERLU PUSING BERKELILING TOKO KASET UNTUK MENCARI LAGU FAVORIT

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
lgu apaan tuh? cubleg2 suweg?
lagu religy biar kesurupan ciblek kali!
pernah dibuat mumet googling nyarikan anak tetangga yg dikasih tugas nyanyi buat lomba sekolah.
-----------------------
ngumung2 pabrik kaset walkman vcr jadi apa ya sekarang.. pernah dulu main game di mesin comodore pake muter kaset segala. perasaan jik punya walkman kaset aku.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.774
 
Reputasi: 457

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Koleksi Lirik Lagu Favorit Kalina Kalina Musik & Lagu 122
Lagu favorit yang ngena di hati << triakarmila Musik & Lagu 34
Lagu Barat/Asia Favorit lo sekarang? Nixfar Musik & Lagu 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.