Daftar Rumah Sakit di Surabaya Barat

randruin

New member
Inilah daftar rumah sakit di Surabaya Barat. Rumah sakit umum seyogyanya menjadi fasilitas umum yang mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini mengingat pentingnya keberadaan rumah sakit sebagai suatu instansi yang menyediakan layanan kesehatan. Tentunya komplit dengan pelayanan prima dari para tenaga medis profesional baik dokter ataupun perawat.

Rumah sakit umum biasanya menyediakan fasilitaas rawat inap guna menunjang perawatan intensif maupun perawatan jangka panjang. Selain itu, dibutuhkan pula kelengkapan fasilitas yang lainnya seperti fasilitas ruang bersalin, bedah, bedah plastik, laboratium, dan lain sebagainya. Namun, kelengkapan fasilitas tersebut dapat bervariasi yang mana disesuaikan dengan kemampuan pihak penyelenggara rumah sakit itu sendiri.

Mengetahui daftar rumah sakit beserta alamat atau nomor telepon terdekat di kota domisili bisa menjadi hal penting. Pasalnya tidak menutup kemungkinan suatu saat orang-orang di sekitar Anda membutuhkan informasi tersebut. Sehingga bila memang tengah berada dalam kondisi darurat seperti kecelakaan misalnya, korban bisa segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan tepat dan cepat.

Rumah Sakit di Surabaya Barat

Adapun bagi Anda yang berdomisili di kota Surabaya, khususnya Surabaya Barat berikut diberikan info lengkap nama, alamat, dan nomor telepon rumah sakit yang tersedia.
• Rumah Sakit Islam
Alamat: Jalan Raya Benowo No. 5, Surabaya
Nomor Telepon: (031) 7406293

• Rumah Sakit Marinir Gunung Sari
Alamat: Jalan Golf No. 1, Surabaya
Nomor Telepon: (031) 5663539

• Rumah Sakit Mitra Keluarga
Alamat: Jalan Satelit Indah II, Surabaya
Nomor Telepon: (031) 7345333

Itulah beberapa rumah sakit yang tersedia dan bisa diakses bagi Anda yang tinggal di Surabaya Barat. Dari segi jumlah, memang tidak begitu banyak apalagi bila dibandingkan dengan rumah sakit yang tersedia di kota Surabaya Pusat, Surabaya Utara, Surabaya Timur, dan Surabaya Selatan.

Namun, keberadaan rumah sakit di Surabaya Barat tentunya sudah bisa dikatakan baik seperlu menunjang kebutuhan kesehatan masyarakat. Apalagi sejumlah rumah sakit yang ada di Surabaya Barat hadir dengan fasilitas medis dan penunjang mumpuni. Sekian dan semoga memberi informasi bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan daftar rumah sakit di Surabaya Barat.
 
Back
Top