Seperti Apakah Kriteria Dari Susu Terbaik di Indonesia Itu?

putriaulia

New member
Tak diragukan lagi bahwa air susu ibu adalah susu paling bagus bagi buah hati, namun konsumsi susu ini berlangsung sampai di usia dua tahun. Sekalipun begitu, tak sedikit para bunda yang belum maupun tidak memberikan ASI secara sempurna untuk buah hati. Setelah itu, konsumsi susu formula adalah penggantinya. Meski di kemas oleh pabrik, akan tetapi susu kemasan ini mempunyai bahan-bahan terpilih sehingga serupa dengan nutrisi yang ditemui pada Asi. Tetaplah begitu, susu terbaik di Indonesia adalah ASI, perihal susu formula pun menduduki kursi kedua dengan karakter pilihan pula.

Susu formula yang ada di Indonesia sangatlah banyak, tiap-tiapnya tercover oleh kandungan komposisi yang beragam. Ketidaksamaan bahan tersebut memberikan pengaruh tersendiri terhadap si kecil yang mengkonsumsinya. Produk susu terpilih tentu saja susu yang terbaik untuk buah hati itu sendiri. Lantas, apakah pilihan bunda sudah demikian? Susu memiliki peran masing-masing dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Begitu pula dengan respond yang ditimbulkan dalam kategori baik ataukah tidak, karena kondisi buah hati satu dan lainnya tidaklah sama.

Buah hati sendiri tidaklah selalu cocok dengan susu dari balita lain sekalipun harganya lebih mahal. Perihal ini dikarenakan tanggapan si kecil itu sendiri. Untuk bunda yang ingin tahu lebih detail atas susu terbaik itu dapat bunda ketahui dari kriteria berikut:

• Mempunyai izin resmi dari BPOM.
• Memiliki komposisi yang mendukung masa pertumbuhan, seperti AA, DHA, Omega 3 dan lainnya.
• Ada takaran yang pas atas setiap bahan yang terkemas.
• Mempunyai varian rasa terpilih dan alami.

Tak sedikit produk susu di Indonesia yan terbaik untuk anak yang dapat dipilih oleh para bunda bagi buah hatinya. Tentu saja tak bisa secara asal-asal saja jika ingin memperoleh hasil yang terbaik. Produk susu pilihan tersebut dapat bunda temui di susu SGM. Telah ada beragam opsi atas produk susu dari SGM yang dapat diandalkan sebagai pilihan terbaik bunda bagi buah hati. Tiap-tiap produknya pun telah tercover oleh bahan-bahan terpilih, sehingga bunda tak perlu mencemaskan kecukupan nutrisi si kecil karena telah ada produk susu dari SGM.
 
Back
Top