Yang Menyebabkan Gatal Selangkangan Pada Ibu Hamil

rifaldiabdul

New member
Penyebab Muncul Gatal Di Selangkangan Pada Wanita Hamil - Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku.

Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.
:mad1:

Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur.

Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

Bagi mereka yang aktif secara seksual, gatal pada selangkangan bisa terjadi akibat penyakit menular seksual seperti herpes genital, sifilis, infeksi kutu dan kutil.
bagi ibu hamil yang kini terkena gatal di selangkangan , kami punya solusinya yaitu dengan Obat Gatal Di Selangkangan Yang Aman Untuk Ibu
 
Last edited by a moderator:
buat apa mahal2 beli domain+bayar hosting kalo masih ngiklan di sembarang tempat? buang2 duit... sekalian ngiklan disini po-o?
lagian obat2 dukun biasanya ga pakai daftar2 dep-kes banyak masalahnya.
juga ibu2 hamil kan dpt perawatan kesehatan dari pemerintah lewat bidan gratis tah? napa mesti pakai obat2 yg ga tentu pertanggung-jawaban pembuatnya?
buat yg lagi hamil periksa wae rutin ke rs/puskesmas terdekat.. percayakan semua pada ahlinya!

- n1 -
dukun males-praktek pernah, dukun jail.. sering! sampai pernah orang ngantri mau minta nomer togel pada nunggu diteras ngebuat aku mumet ngasih ceramah.
 
Back
Top