Reading Sebulan Tanpa Doyle

Adamsuhada

New member
Manajer Reading, Steve Coppell memiliki hajat yang berat dalam meraih hasil maksimal buat timnya dalam sebulan kedepan. Hal ini menyangkut cederanya striker andalan The Royals, Kevin Doyle. Pada pertandingan melawan Everton yang berkesudahan 1-1, Doyle meninggalkan lapangan pertandingan dengan dipapah oleh tim medis pada menit ke-37.

Sebelumnya diperkirakan Reading akan bertanding tanpa Doyle dalam waktu yang cukup lama. Tapi setelah dilakukan scan terhadap rasa sakit yang menyerangnya diketahui bahwa cedera hamstringnya hanya memakan waktu pemulihan sekitar empat pekan.

Jika benar striker internasional Irlandia tersebut tidak akan absen dalam waktu lama maka Doyle kemungkinan akan kembali bertanding untuk The Royals saat berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu, 10 Februari. Atau paling naas saat tandang ke Riverside Stadium menghadapi Middlesbrough, Sabtu, 24 Februari. Doyle adalah top-scorer untuk The Royals dengan 10 gol yang disumbangkannya di ajang Liga Primer Inggris.

Seperti diberitakan PA Sport, Coppell mengatakan: ?Kami telah melakukan pemeriksaan. Hasil scan mengatakan kondisinya tidak separah yang kami duga sebelumnya. Doyle akan bertanding kembali empat pekan lagi.?

Tapi tetap saja lima pertandingan yang mesti dilalui tanpa Doyle akan menjadi pertandingan yang berat yang mesti dilalui Reading. Tapi berita ini menguntungkan bagi Shane Long yang akan mengisi posisinya. Termasuk di dalamnya Long akan turun bertanding pada pertandingan babak keempat Piala FA. Reading akan mengahadapi lawan antara Newcastle United atau Birmingham.

Berita positif diterima Reading. Kapten utama tim, Graeme Murty akan kembali memimpin rekannya setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya. Masalah pada pangkal paha memaksa Murty absen pada pertandingan melawan West Ham, Burnley di Piala FA dan Everton. Saat ini ia tengah menjalani latihan ringan dan akan bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Anggota tim medis Reading, Jon Fern dari situs resmi www.readingfc.co.uk menjelaskan: ?Kondisi Murty berangsur pulih dan kami berharap ia dapat sesegera mungkin berlatih penuh bersama rekannya yang lain. Dia memang belum pulih 100 % untuk bertanding melawan Everton tapi dalam beberapa hari kedepan ia akan kembali ke kondisi terbaiknya.?
 
Back
Top