Porsche Panamera, Mobil Sedan Tercepat di Bumi

zaizie

New member
Mobil Porsche Panamera sendiri merupakan mobil berjenis sedan yang dikeluarkan oleh pabrikan porsche, dimana pabrikan mobil ini mengklaim bahwa mobil terbarunya akan menjadi mobil paling cepat di muka bumi ini. Meski beritanya sudah menyebar di seluruh pelosok dunia, akan tetapi bocoran mengenai gambar atau foto Porsche Panamera belum ada. Dan yang kami dapatkan dari Autoevolution hanyalah sebuah gambar pengemudi dan mobil sedan yang masih di tutupi oleh sebuah mantel mobil.

Dan menurut informasi yang kami dapatkan dari otodetik.com bahwa mobil ini akan di persenjatai dengan mesin V8 4.0 liter pada Panamera Turbo serta V8 4.0 liter pada Panamera Diesel S. Dengan dibenamkannya mesin sebesar itu, mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 542 tenaga kuda dengan torsi 770 Nm diputaran 1.960 hingga 6.800 rpm.

Kemudian untuk berat badannya, kabarnya mobil ini lebih ringan 100 kilogram dibandingkan dengan mobil sejenisnya yang ada saat ini. Tentunya dengan bobot yang lebih ringan, sobat bisa bayangkan sendiri betapa kencangnya mobil ini saat di ajak untuk melakukan akselerasi.
 

Attachments

  • Porsche Panamera.png
    Porsche Panamera.png
    209.2 KB · Views: 73
Back
Top