SPANYOL TAK AKAN UBAH GAYA BERMAIN KONTRA ITALIA

bahron

New member
2lwvhuf.jpg


Spanyol akan berhadapan dengan Italia dalam lanjutan Kejuaraan Eropa di Stade de France, Senin (27/6/2016) malam ini WIB. Ini akan menjadi pertandingan berat bagi Spanyol.

Seperti diketahui, Italia sedang menunjukkan penampilan yang kompak dan pertahanan yang kuat dibawah asuhan Antonio Conte. Mereka lolos ke fase gugur tanpa menelan kekalahan sama sekali.

Saat melawan Republik Irlandia, Italia tidak memainkan pemain pilarnya dan kapten tim, Gianluigi Buffon digantikan oleh Salvatore Sirigu.

Cesc Fabregas, yang merupakan lini tengah Spanyol menyadari penampilan bagus Italia. Pada pertandingan persahabatan di Maret lalu, keduanya bermain imbang 1-1.

"Kami dalam kondisi yang bagus, kami semua kompak. Sangat penting untuk bisa memenangkan laga melawan Italia. Kami sadar kalau kami harus bermain ekstra untuk meraihnya," kata Fabregas.

"Italia adalah lawan yang sulit, bahkan lebih sulit lagi dalam hal taktik. Mungkin kami punya banyak pilihan di lini depan dan tidak akan mengubah gaya permainan kami," pungkasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top