[Info] Siaran Langsung dari Huntkey di COMPUTEX 2016

zoltan01

New member
Jakarta, Indonesia, 02 Juni 2016 - COMPUTEX, pameran IT terbesar di Asia dan pameran IT kedua terbesar di dunia, tengah berlangsung di Taipei.

Setiap tahun, kalangan IT terkemuka, innovator dan para pengusaha dari seluruh penjuru dunia berkumpul untuk memamerkan berbagai IT produk yang canggih dan inovatif. Sebagai penyedia solusi daya terkemuka, Huntkey membawa berbagai produk terkini dan platform MVPLAND gaming canggih ke booth mereka no. I0325a diTaipei Nangang Exhibition Center.

IzRxzal.jpg


Terdapat empat area pajang pada booth tersebut yang didedikasikan untuk E-sports experience, berbagai produk elektronik inovatif, berbagai produk elektronik rumahan canggih dan produk pengisian daya.

Area E-sports experience memamerkan perlengkapan gaming canggih seperti PSU, chassis, RGB fan, RGB mouse dan watercooling serta menandai debut resmi diluar daratan **** untuk platform MVPLAND.

MVPLAND merupakan platform perlengkapan gaming canggih didukung oleh beberapa perusahaan gaming terkemuka di dunia dan aliansi perlengkapan gaming. MVPLAND menyediakan para gamer ekslusif, perlengkapan gaming yang dapat di sesuaikan dan canggih, membuat para gamer dapat memamerkan karakter pribadi mereka dan membawa pengalaman dan pelayanan perlengkapan gaming canggih ke semua arah.

qLq7TM3.jpg


Berbagai produk elektronik inovatif dipajang pada area pameran untuk memamerkan produk dari ajang kompetisi 7th JD-Huntkey Cup Power Strip Originality Competition.

JXIcAF3.jpg


Tampilan berbagai produk elektronik rumahan menunjukkan berbagai power strip berbeda dengan fungsi modern seperti SST307 yang dapat di control dengan WIFI, SMD307 dengan night light, dan stasiun pengisian USB SCA607 yang menarik banyak perhatian pengunjung tahun ini di ajang pameran Consumer Electronics Show.

0rlIQ9p.jpg


Pada area produk pengisian daya, Huntkey memamerkan adapter typeC terkini, fast charger, adapter UAV, dll.

x95D2FM.jpg


MCYaSmN.jpg


Untuk mendapatkan informasi lebih rinci berbagai produk menakjubkan dari Huntkey, silahkan kunjungi booth Huntkey.

 Tanggal: 31 Mei – 4 Juni 2016
 Nomor Booth: I0325a, Nangang Hall
 
Back
Top