Blackberry Messenger Resmi Dibeli perusahaan Indonesia!

mbahgaul

New member
Blackberry Messenger, aplikasi pesan instan yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna gadget di Indonesia. Kepopuleran aplikasi pesan instan ini ternyata berhasil memikat salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia yakni Emtek. Sang pemilik tiga stasiun TV besar di Indonesia (Indosiar, SCTV dan O Channel) tersebut akhirnya resmi membeli hak lisensi Blackberry Messenger setelah menggelontorkan uang sejumlah triliunan rupiah.

5772083c425b91467091004emtek.png

Kesepakatan yang dibangun antara Emtek dan Blackberry akan berlangsung selama enam tahun lamanya. Emtek rela menggelontorkan dana sebesar 207,5 juta dolar US atau setara dengan Rp. 2,9 triliun. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Pulsa (28/6/2016). Info lengkapnya baca disini
 
dibeli keseluruhan atau kerjasama/hak pakai untuk regional Indonesia saja ya?

kutip dari kompas.com

BlackBerry menjalin kerja sama dengan grup media asal Indonesia, Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi Tbk). Bentuk kerja sama tersebut adalah dalam hal brand, perjanjian lisensi software, dan hak kekayaan intelektual atas aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM).

Perjanjian ini memungkinkan pengguna aplikasi pesan instan BBM mengakses beragam konten yang dimiliki oleh grup Emtek, seperti video, acara televisi free-to-air, dan koleksi lebih dari 100 ribu jam konten TV.

Emtek juga memiliki akses untuk mengembangkan ekosistem BBM yang menggabungkan aplikasi messaging, media sosial, konten, hiburan, dan e-commerce.
 
nah lo yang bener yang mana nih,kerja sama saja atau dibeli perusahaan indonesia,karena ane sangat yakin nilainya sangat fantastis,padahal hanya sebuah aplikasi
ane sebenernya gak begitu suka dengan bbm,jadi sudah gak pakai lama karena makan ram banyak dan juga memori yang banyak
 
Back
Top