LEONARDO BONUCCI INGIN TAMPIL KONSISTEN KONTRA JERMAN

bahron

New member
2ep6p3s.jpg


Bek andalan Italia, Leonardo Bonucci berharap bisa melanjutkan perjalanan sukses mereka saat melawan Jerman di perempat-final Euro 2016, Sabtu mendatang.

Seperti diketahui, Italia lolos ke babak delapan besar setelah menundukkan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0. Bonucci pun ingin timnya bisa tampil konsisten saat berhadapan dengan Jerman nanti.

Pelatih Antonio Conte mnyebutkan bahwa pasukannya sudah menemukan level baru yang meningkatkan performa mereka dengan menjungkalkan tim favorit seperti La Furia Roja.

"Kami berharap apa yang kami dapatkan saat melawan Spanyol bisa menjadi pengalaman dan contoh untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Jerman," kata Bonucci.

"Akan menjadi laga yang spesial dan besar bisa menghadapi juara dunia. Mereka punya pemain-pemain hebar dan tim yang solid. Seperti yang dikatakan Conte, kami butuh 23 pemain dan 23 pemimpin," ujarnya.

"Saat ini, kami harus fokus untuk melawan Jerman. Kami akan bermain dengan cara kami dan akan ada banyak gairah di atas lapangan nantinya," pungkasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top