Pinjaman Dana Jaminan BPKB Mobil

rizalnche

New member
PT Mega Central Finance (MCF) adalah sebuah perusahaan yang melayani pinjaman dana tunai dengan syarat gadai bpkb mobil serta melayani pembiayaan kredit mobil bekas yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, PT MCF focus menangani pembiayaan untuk masyarakat Indonesia.

PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti:

» Bank Mega » Coffe Bean
» Trans TV » Metro
» Trans 7 » Mango
» Trans Studio » Detik
» Carrefour


CT Corp, sebagai pemegang saham utama PT MCF berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan.

Saham PT. MCF selain dimiliki oleh CT Corp sebagai pemegang saham utama, juga dimiliki oleh MARUBENI Corporation. Marubeni dibentuk pada Mei 1858 dan berbadan hukum sejak 1 Desember 1949 berkantor pusat di Tokyo Jepang.

Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2000 perusahaan global per April 2012. Data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global.

Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. PT. MCF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.


Contact :

Surya Saputra (Marketing Officer)

HP / LINE / WA : 081294294758

PIN BB. 5B473893

Website : http://www.megapinjamandana.com/
 
Back
Top