Transcend Menyambut Bulan Ramadhan dengan Program Promosi Ekslusif

zoltan01

New member
Menangkan Tiket perjalanan ke Thailand Ketika Anda Membeli Produk Transcend HDD/SSD di Lazada Indonesia


kdtXRsf.jpg


28 Juni 2016, Jakarta, Indonesia - Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, sangat bahagia dapat mengumumkan kepada semua orang bahwa mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Phuket, Thailand – setiap melakukan pembelian Transcend hard drive atau solid state drive selama bulan Ramadhan di Lazada Indonesia.

Program promosi ini hanya berlaku di bulan Ramadhan saja. Beli HDD atau SSD, dan daptkan kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan ke Phuket, Thailand! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link berikut: http://www.lazada.co.id/transcend-store

ZfTpV7k.jpg


Hard Drive Portabel Tahan Guncangan StoreJet 25H3 USB 3.0

YtQT2dH.jpg


Hard drive portabel StoreJet 25H3 USB 3.0 menggabungkan kinerja superior USB 3.0, ruang penyimpanan lega, rangka yang menarik perhatian dan terdapat tiga tingkatan sistem perlindungan guncangan yang memenuhi standard uji jatuh militer Amerika.

SSD Transcend SSD370S SATA III

uaZKEUA.jpg


Kecepatan Anda kembali dan bahkan lebih cepat. SSD Transcend SSD370 SATA III 6G/s memberikan kecepatan transfer sangat cepat, kapasitas besar hingga 1TB, desain yang ringkas dan ringan, tahan guncangan dan getaran, mendukung mode DevSleep. Hal ini berarti bahwa Anda dapat menikmati pengalaman komputasi yang lancer, tanpa hambatan bahkan jika Anda menggunakan Notebook dalam perjalanan yang panjang.

SOLID-STATE DRIVE SSD220S SATAIII

0a3Czy6.jpg


Anda mencari produk solid state drive terbaik di kelasnya? Inilah dia. SSD Transcend SSD220 SATA III 6Gb/s memberikan kinerja kecepatan transfer tanpa kompromi hingga 550MB/s untuk akselerasi sistem boot up dan waktu loading dengan harga terjangkau. Hanya dengan menggunakan chip berkualitas tinggi dan meningkatkan algoritma firmware, Transcend SSD220 menjamin untuk memberikan daya tahan lebih baik. Dengan dukungan penuh dari SATA Device Sleep Mode (DevSleep), Transcend SSD220 dapat memperpanjang pemakaian baterai Anda hanya dengan konsumsi daya hingga kurang dari 90%.

Kunjungi halaman websitenya langsung untuk mengetahui harga dan ketersediaan: Lazada Indonesia (http://www.lazada.co.id), Blibli (https://www.blibli.com)

Kunjungi website Transcend di: http://id.transcend-info.com
Untuk update terkini dan informasi mengenai undian berhadiah, silahkan Like Facebook Transcend di: https://www.facebook.com/TranscendID
 
Back
Top