Upgrade Storage Anda dengan Transcend SSD+HDD

zoltan01

New member
Harga menakjubkan dan menawarkan kebutuhan upgrade penyimpanan Anda

06 Juni 2016, Jakarta, Indonesia - Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan promosi khusus selama bulah Ramadhan bekerjasama dengan pusat perbelanjaan online terbesar di Indonesia, Lazada.

Mulai tanggal 7 Juni hingga 7 Juli 2016, nikmati penawaran besar produk hard drive (HDD) dan solid-state drive (SSD) di Lazada (http://www.lazada.co.id/).

Produk-produk yang juga di promosikan

Di antara beberapa produk yang di promosikan akan terdapat beberapa SSD dan HDD, sangat sempurna untuk Anda yang ingin melakukan upgrade sistem dan perangkatnya saat ini.

Hard Drive Portabel Tahan Guncangan StoreJet 25H3 USB 3.0

image006-500x348.jpg


Hard drive portabel StoreJet 25H3 USB 3.0 menggabungkan kinerja superior USB 3.-, ruang penyimpanan yang luas, rangka luar yang menarik, dan tiga tingkat sistem perlindungan tahan guncangan yang memenuhi standard drop test militer Amerika.

Transcend SSD340 SATA III SSD

image008-500x333.jpg


Bayangkan notebook Anda menjadi lebih cepat, lebih ringan, lebih dapat di andalkan dan lebih tahan lama. Untuk dapat mengatasi batas-batas komputasi portable, SSD Transcend SSD340 SATA III menawarkan kecepatan perpindahan file yang sangat menakjubkan, desain yang ringkas dan ringan, serta daya tahan guncangan dan getaran. Ini berarti Anda dapat menikmati pengalaman komputasi yang lancer, bebas lag bahkan ketika menggunakan notebook Anda dalam jangka waktu yang lama.

StoreJet 25A3 USB 3.0 Portable Hard Drive

image016.jpg


Daya tahan kuat tidak selalu datang bersama dengan tampilan yang gaya. StoreJet 25A3 menawarkan perlindungan tahan guncangan tingkat yang mengesankan tanpa mengorbankan penampilan yang baik. Drive dengan fitur lengkap ini juga dilengkapi dengan interface SuperSpeed USB 3.0, sebuah tombol backup otomatis yang nyaman dan kapasitas penyimpanan hingga 2TB.

Berbagai model lainnya tersedia juga di Lazada Indonesia, silahkan kunjungi halaman websitenya dan lihat langsung berbagai penawarannya.

Program promosi Lazada mulai tanggal 7 Juni hingga 7 Juli 2016.

Kunjungi link berikut untuk mendapatkan informasi lebih rinci dan ketersediaan produknya: Lazada Indonesia (http://www.lazada.co.id/)
 
Back
Top