Transcend SSD+HDD dengan Harga Terjangkau di Program Promosi Ramadhan Blibli

zoltan01

New member
Harga menakjubkan dan menawarkan kebutuhan upgrade penyimpanan yang Anda inginkan

3 Juni 2016, Jakarta, Indonesia - Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan program promosi khusus selama bulan Ramadhan bekerjasama dengan toko online Blibli.

Mulai tanggal 6 Juni hingga 19 Juli 2016, nikmati penawaran besar untuk produk hard drive (HDD) dan solid-state drive (SSD) di Blibli! https://www.blibli.com/

Berbagai produk yang juga di promosikan

Diantara produk yang di promosikan terdapat berbagai SSD dan HDD, sempurna untuk Anda yang mencari produk untuk memperluas ruang sistem dan perangkatnya.

StoreJet 25H3 USB 3.0 Shock-proof Portable Hard Drive

LLeKFv3.jpg


Hard drive portabel StoreJet 25H3 USB 3.0 menggabungkan kinerja superior USB 3.-, ruang penyimpanan yang luas, rangka luar yang menarik, dan tiga tingkat sistem perlindungan tahan guncangan yang memenuhi standard drop test militer Amerika.

SSD Transcend SSD370S SATA III

uaZKEUA.jpg


Semua kecepatan kembali dan bahkan lebih cepat. SSD Transcend SSD370 SATA III 6G/s menawarkan kecepatan perpindahan file dengan sangat cepat, kapasitas yang besar hingga 1TB, desain yang ringkas dan ringan, serta ketahanan terhadap guncangan dan getaran, selain itu terdapat juga dukungan mode DevSleep. Hal ini berarti pengalaman komputasi Anda dapat menjadi lebih lancer, serta bebas hambatan ketika menggunakan notebook Anda dalam jangka waktu yang lama.

SSD220S SATAIII SOLID-STATE DRIVE

0a3Czy6.jpg


Apakah Anda mencari solid state drive kelas pemula yang terbaik? Produk ini adalah jawabannya. SSD Transcend SSD220 SATA III 6Gb/s menawarkan kecepatan perpindahan file tanpa kompromi hingga 550MB/s untuk mengakselerasi sistem boot up dan waktu loading dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan chip flash berkualitas tinggi dan meningkatkan algoritma firmware, Transcend SSD220 jaminan untuk memberikan daya tahan lebih baik. Dengan dukungan penuh mode SATA Device Sleep Mode (DevSleep), Transcend SSD220 dapat memperpanjang umur pemakaian baterai notebook dengan konsumsi daya 90% lebih kecil.

Berbagai model lainnya tersedia juga di Blibli, kunjungi halaman websitenya untuk melihat semua produk promosinya.

Program promosi Blibli mulai tanggal 6 Juni hingga 19 Juli 2016. Program promosi ini hanya tersedia untuk Indonesia.

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai harga dan ketersediaan produk di Blibli (https://www.blibli.com/)

Kunjungi websiteTranscend di: http://id.transcend-info.com/
Untuk update terkini dan undian berhadiah, lakukan Like halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/TranscendID
 
Back
Top