'Eto'o Siap Main Dua Minggu Lagi'

Adamsuhada

New member
Tak lama lagi Barcelona bakal kembali diperkuat oleh Samuel Eto'o. Dokter tim Barca yakin striker tajam asal Kamerun itu bakal siap bermain dua pekan lagi.

Seperti diketahui Eto'o dipaksa absen oleh cedera dalam beberapa bulan terakhir. Sedikit banyak ketidakhadirannya membuat lini depan Catalan sedikit tumpul.

Namun tidak lama lagi, Eto'o bakal segera memperkuat skuad asuhan Frank Rijkaard. Mulai sembuh dan pulihnya kondisi fisik Eto'o menjadi alasan utama lampu hijau untuk bermain diberikan.

"Rencananya ia akan segera melakukan latihan bersama tim Senin (15/1/2007) nanti," ungkap pihak klub dalam situs resmi El Barca seperti dikutip AFP.

Dokter tim Barca Ramon Cugat juga menambahkan bahwa kemungkinan tampil Eto'o di bulan Januari ini cukup terbuka jika kondisinya memungkinkan.

"Menurut saya dalam dua minggu ia akan siap bermain, tapi semuanya tetap tergantung pelatih," terangnya.

Bisa jadi hal tersebut menggembirakan Eto'o. Ia sendiri juga sempat menyatakan sudah tidak sabar untuk kembali bermain setelah absen sejak 27 September lalu. Bahkan Eto'o juga bertekad untuk menyamai, atau bahkan menyalip, siapapun yang menjadi El Pichichi (top skor) sementara musim ini.

"Saya berkeinginan untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim ini di Spanyol. Selisih antara saya dengan yang lain tidaklah banyak. Dengan kerja keras, sedikit pengorbanan, saya pasti bisa melewati. Saya akan mengejar," tutur Eto'o.

Top skor La Liga musim lalu itu baru mengkoleksi empat gol hingga saat ini, alias tertinggal 10 gol dengan Frederic Kanoute, striker Sevilla.
 
Back
Top