Prediksi Polandia vs Portugal Euro 2016

Bolaliga

New member
Prediksi Polandia vs Portugal Babak perempat final EURO 2016 akhir pekan ini bakal dibuka dengan duel bigmatch yang pertemukan timnas Polandia kontra Portugal . Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (01/07/16) pukul 02:00 WIB Live di RCTI.
poland-vs-portugal-640x363.jpg

Ujian berat kembali harus dihadapi Lewandowski dkk kala jumpa salah satu tim kuat kandidat Portugal, dalam duel perebuatn tiket semifinal EURO 2016 akhir pekan ini. Polandia sangat berambisi besar rrbut tiket semifinal pertamanya di turnamen bergengsi Piala Eropa 2016 musim ini. Di sisi lain, Portugal pastinya juga tak mau kehilangan kesempatan emas ini untuk amankan satu krsi semifinal. Namun mungkin bakal sedikit sulit bagi Ronaldo dkk, pasalnya lawan mereka kali ini terbilang mempunyai kekuatan yang cukup sepadan dengan Selecao.

Polandia lolos ke fase 8 besar setelah berhasil mengalahkan Swiss melalui adu penalti, usai kedua tim bermain imbang 1-1 selama dua kali 45 menit waktu normal ditambah dua babak tambahan waktu. Adu penalti di laga tersebut juga tercatat menjadi yang pertama di turnamen Euro 2016, di mana Polandia akhirnya mampu keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 5-4. Predksi Polandia vs Portugal selengkapnya

Prediksi Polandia vs Portugal
 
Back
Top