Jual Kasur Kesehatan Jnagsu stone health harga murah

Gfitmurah

New member
7694368_15f09ba1-45b9-4978-b27f-784f51f2e7de.jpg


Hubungi 081903004053



Harga : 2.950.000


Jangsu Stone Health Mat Digital adalah matras terapi batu kesehatan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Merupakan gabungan cara pengobatan tradisional dengan teknologi digital terkini yang dapat digunakan oleh semua orang berbagai usia.

Mengadopsi teknologi elektronik pemanas mutakhir menggunakan prinsip pelepasan energi panas dari batu jade, germanite dan tourmaline yang mampu menghasilkan sinar infra merah jarak jauh dan ion negatif. Selain itu juga mengandung banyak elemen-elemen yang baik bagi kesehatan manusia. Gelombang dari elemen-elemen ini sama dengan yang dimiliki oleh sel-sel manusia sehingga akan membuat sel-sl tubuh manusia beresonansi, menjadi lebih aktif, sirkulasi darah dan metabolisme menjadi lebih lancar dan juga membuah zat-zat racun dari dalam tubuh.

Keistimewaan New Jangsu Health Stone Mat:
Dilengkapi dengan alat penetral arus listrik sehingga aman digunakan.
Memiliki kemampuan menyangga tubuh secara sempurna.



Melayani COD untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Karawang,Banten, dan sekitarnya.
Menerima pengiriman via paket ke Bandung,Purwakarta,Tasik Malaya,Cianjur,Sukabumi,Cirebon,Tegal,Purwokerto,Banjarnegara,Cilacap,Purbalingga,Pemalang,Brebes,Bumiayu,Kebumen,Yogyakarta,Solo,Jepara,Kudus,Pati,Semarang,Surabaya,Kalimantan,Sumatera,Sulawesi,Papua, dan keseluruh kota lainnya di Indonesia.
Barang baru dan berkualitas.Bergaransi !!!!
Ongkir sesuai kesepakatan dan alamat tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut hubungi 081903004053
 
Back
Top