Jual Alat Fitnes Rockin Abs harga murah Rockey

Gfitmurah

New member
7694368_c17c4ef4-c3f1-4fbd-8e63-f52ac51efdca.jpg


Hubungi 081903004053


Harga : Rp.900.000


Dapatkan hard rock abs hari ini dengan Rockin Abs. Ini adalah solusi cepat dan sederhana untuk latihan dan nada abs Anda hanya dalam hitungan menit sehari.

Terobosan desain rekayasa untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang cepat dan tanpa rasa sakit dan ketegangan melakukan sit-up dan situps tak ada habisnya. Kain dukungan jala sesuai dengan tubuh Anda dan membuai punggung bawah, tulang belakang, bahu dan leher.

Rahasia di balik Rockin Abs adalah Isolasi Teknologi dengan tepat. Busur khusus miring membantu energi fokus terhadap abs atas, tengah dan bawah dan Anda. Bila Anda bekerja di luar, tidak ada energi atau waktu yang terbuang.

Selain itu, Rockin Abs juga bisa berfungsi ganda sebagai mesin pilates. Anda dapat memperpanjang dan meratakan otot Anda untuk mendapatkan tubuh penari dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

The Rockin Abs sistem dilengkapi dengan:
- rockin Abs
- Instruction Manual
- Panduan Workout



Melayani COD untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Karawang,Banten, dan sekitarnya.
Menerima pengiriman via paket ke Bandung,Purwakarta,Tasik Malaya,Cianjur,Sukabumi,Cirebon,Tegal,Purwokerto,Banjarnegara,Cilacap,Purbalingga,Pemalang,Brebes,Bumiayu,Kebumen,Yogyakarta,Solo,Jepara,Kudus,Pati,Semarang,Surabaya,Kalimantan,Sumatera,Sulawesi,Papua, dan keseluruh kota lainnya di Indonesia.
Barang baru dan berkualitas.Bergaransi !!!!
Ongkir sesuai kesepakatan dan alamat tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut hubungi 081903004053
 
Back
Top