Tips dan Trik Seputar Fitness dan Diet! (1)

gosuplemen

New member
Salam sejahtera para fitness mania dan gym mania,

Fitness/ Gym memang telah menjadi pilihan sebagian individu untuk membuang keringat dan membentuk tubuh lebih ideal, namun seringkali banyak hal yang dilupakan yang padahal penting sekali karena proses yang baik baru dapat menghasilkan tubuh yang ideal.

berkeringat belum tentu membakar lemak


Nah berikut kita berikan tips seputar fitness ya!!:

1. Jangan gunakan beban terlampau berat! >> Bukan keren malah celaka kalau terlampau berat

2. Gunakan suplemen fitness sesuai kebutuhan ! >> Jangan berlebihan gan gunakan sesuai kebutuhan nutrisi tubuh anda..

3. Kuatkan komitmen anda dalam latihan jadi latihan/ fitness anda tidak sia-sia! >> Komitmen itu penting loh dalam segala hal

4. Fitness/ gym tidak harus mahal bisa dengan latihan beban di rumah ! >> Ya! sekedar push up push up atau sit up pun apabila dilakukan rutin juga bisa membantu anda dalam membakar sejumlah kalori yang dapat anda andalkan dalam menjaga tubuh tetap ideal

5. Jika menggunakan jasa personal trainer gunakan yang berpengalaman dan ahli!!>> Pengalaman kami banyak sekali trainer atau yang kerennya sekarang disebut sebagai PT hanya mengaku-ngaku berpengalaman dengan badannya yang besar padahal sama sekali tidak tahu menahu mengenai otot sendi maupun gerakan yang benar sehingga rentan cedera!

6. Jika beli suplemen fitness carilah tempat yang jual suplemen fitness dengan reputasi yang baik dan sudah banyak pelanggannya jadi tidak tipu-tipu alias bukan penipuan.

7. CARILAH TEMAN LATIHAN!!! semakin banyak teman semakin seru bukan?

Sekian sedikit tulisan yang bisa kami bagikan!!

salam sehat
 
Last edited by a moderator:
Back
Top