Apa manfaat madu

kultwi

New member
1. Melenyapkan Batuk

Satu studi 2007 dari Penn State College of Medicine yg melibatkan 139 anak-anak, dapatkan apabila madu sangat efektif dalam mengenyahkan batuk. Dekstrometorfan (DM) dalam madu dapat menentramkan batuk kala malam hari utk anak-anak dan tingkatkan kualitas tidur mereka.

Baca juga: madu penyubur

Studi lain juga perna dipublikasikan di Pediatrics yg diselesaikan pada 270 anak-anak berusia 1-5 yg alami batuk kala malam hari berkat pilek. Dalam analisa ini, anak-anak yg meminum dua sendok teh madu 30 menit terlebih dahulu tidur alami penurunan intensitas batuk dibandingkan dengan mereka yg tdk meminum madu.

2. Menghambat Kanker serta Penyakit Jantung

Dua penyakit paling mempunyai resiko dimuka bumi ini nyata-nyatanya dapat pula diselesaikan dengan mengonsumsi madu. Zat yg ada pada madu mempunyai kandungan flavonoid, anti-oksidan yg membantu kurangi efek sebagian model kanker dan penyakit jantung.

3. Menaikkan Daya Ingat

Menurut analisa yg ditulis dari Reuters, 102 wanita usia menopause disarankan utk mengonsumsi 20 gr madu 1 hari. Sehabis empat bln., mereka yg mengonsumsi madu nyata-nyatanya makin tambah daya ingat periode pendeknya.

4. Sumber Nutrisi Lengkap

Madu mempunyai kandungan beragam vitamin dan mineral yg diperlukan oleh tubuh juga termasuk niacin, riboflavin, asam pantotenat, kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium dan seng. Nahhh… dengan mengonsumsi madu ini berarti kita berikan Kegunaan cukup terutama utk berikan zat pada tubuh kita yg berfaedah periode pendek dan panjang.

5. Membuat sembuh Luka

Dalam beraneka analisa madu udah dinyatakan efektif dalam membuat sembuh luka. Dalam satu analisa di Norwegia, terapis madu memanfaatkan Medihoney (madu Selandia Baru yg alami sistim pemurnian teristimewa) dan Norwegian Forest berhasil membunuh beraneka bakteri yg ada di dalam luka.

Dalam studi lain, 59 pasien yg memikul derita luka dan borok kaki, yg mana 80 prosen dari mereka udah tidak sukses utk sembuh dengan pengobatan konvensional, maka diobati dengan madu yg belum diproses. Seluruhnya dari mereka (bukan hanya satu persoalan) beri menambahkan yg menakjubkan sehabis diolesi madu. Luka yg steril dimuka, masih steril sampai sembuh, lagi tengah luka yg terinfeksi dan borok jadi steril kurun saat 1 minggu sehabis menterapkan madu.

Kegunaan lidah buaya dan Kegunaan bawang putih, serta daun jambu biji dapat pula anda membuat herbal utk bekas luka

Baca juga: [URL="http://www.lahiya.com/madu-penyubur-kandungan/"]madu penyubur kandungan
 
Back
Top