Casing Siemens CX65 red grey black green berikut keypad dan tutup baterai

cahayasuksestronik shopping online, menjual Casing Siemens CX65 red grey black green berikut keypad dan tutup baterai, jadoel plus keypad housing ponsel jadul vintage new old stock warna hijau, chasing standard tinggal beberapa unit lagi , kelengkapan , front cover , tutup baterai dan keypad , kondisi baru stok lama , walaupun non ori kualitas chasing cukup lumayan bagus untuk mengganti casing hape jadul anda yang mungkin sudah kurang baik , silakan cek gambar produknya ,

mohon maaf tidak berikut tombol tengah karena saya tidak punya parts tersebut. tingkat presisi cukup lumayan baik mohon jangan ber expetasi tinggi , bila anda sudah terbiasa mempergunakan casing original ada baiknya menunda klik beli , agar tidak kecewa.

paket pesanan siap kirim by Jne Tiki atau via Pos Kilat yang ongkir lebih murah untuk tujuan luar kota atau luar pulau.

pesanan siap kirim by Jne atau via Pos Kilat Khusus perhitungan berat bruto sekitar 250 gram sudah berikut kemasan dus luar yang cukup tebal agar aman dalam pengiriman,

kami menjamin respon cepat dan pengiriman sama cepatnya apabila anda langsung klik beli pada iklan ini, kepuasan pelanggan adalah nomor satu..

Pengiriman via Pos Kilat mulai hari senin sampai dengan sabtu (minggu dan libur POS tutup) , khusus via JNE kami siap kirim bahkan pada hari minggu pada jam kerja.

Casing%2BSiemens%2BCX65%2BBlack_04a.jpg



Casing%2BSiemens%2BCX65%2BGreen_01a.jpg



Casing%2BSiemens%2BCX65%2BRed_01a.jpg



TZgP0Otlg24fPDYLhqHzG8YGKUw5TnPzfgav9ieqa3EP_88rPUSH=s448-no


harga dan stock barang tidak mengikat , dapat cepat berubah atau habis dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

pesanan bisa dikirim pakai jasa expedisi Jne atau Via Pos Kilat Khusus, dengan biaya kirim ditanggung pemesan,

call / sms 083823996688
cahayasuksestronik shopping online, Jakarta City, since Januari 2010

https://tokopedia.com/cahayasukses99 Belanja disini lebih Mudah Aman Nyaman juga fast Respon dan fast Delivery , anda bisa chat tanya tanya via halaman diskusi produk.


http://cahayasukses99.wikifoundry.com

Pelanggan Quick Buy bisa langsung klik beli tanpa daftar dan login di lapak kami disini :

https://bukalapak.com/cahayasuksestronik

Anda mau belanja cara AMAN dan NYAMAN tanpa RIBET ? CUKUP klik lapak saya https://bukalapak.com/cahayasuksestronik , gak perlu daftar dan login , Pesanan anda dijamin langsung kirim hari ini juga GAK PAKE LAMA .

Belanja pasti Aman dan Nyaman hanya di Bukalapak.com tanpa perlu daftar atau login anda bisa langsung klik beli , silakan klik iklan saya disini :
https://www.bukalapak.com/cahayasuksestronik
 
Back
Top