Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

Sekarang banyak perusahaan di Indonesia yg mempekerjakan pegawainya denga sistim kerja kontrak atau sistim outsorching. Hal itersebut dilaksanakan dikarenakan banyak pertimbangan, di antaranya dikarenakan perusahaan tak ingin mengambil efek atau memikul kerugian yg cukup besar waktu mendatang. undangan pernikahan unik

Banyak karyawan sekarang alami dilema dengan sistim kerja seperti itu serta kerapkali banyak di antara mereka mau resign utk beroleh pekerjaan yg tambah baik. Akan tetapi yg terutama serta mesti anda ingat apabila jumlah lapangan kerja di Indonesia gak seimbang dengan jumlah pengangguran yg cukup banyak, belum lagi anda mesti beradu dengan banyak fresh graduate yg lulus tiap-tiap th..

Jadi saat sebelum ajukan resign selanjutnya 5 hal terutama yg butuh anda pikirkanlah : Dalam tiap tiap pekerjaan ada dua hal terutama yg dapat anda mampu, yg pertama anda dapat beroleh penghasilan yg tinggi atau anda dapat beroleh banyak pengalaman serta pembelajara. Maka dimasa depan anda dapat jadi seseorang profesional di sektor pekerjaan yg lagi tengah anda kerjakan.

Akan tetapi seandainya anda tdk beroleh keduanya baik penghasilan atau dapat banyak belajar jadi tambah baik anda tdk buang waktu lebih lama di perusahaan itu. Dorongan serta tuntutan pekerjaan benar-benar tetap ada di dalam tiap tiap pekerjaan serta dalam kehidupan semua suatu hal mesti miliki obyek. Akan tetapi yg jadi persoalan merupakan kala dorongan serta tuntutan itu terlampau besar serta perusahaan tdk miliki pemecahan paling baik utk persoalan itu, jadi hal tersebut buat seroang pegawai stres serta selanjutnya ajukan resign. Adat seorang dapat terbentuk dikarenakan lingkungan tempat kerjanya. Jadi seandainya lingkungan kerja udah tdk kondusif serta interaksi pada karyawannya udah tdk jalan dengan baik, jadi perihal tersebut dapat jadi argumen kuat mengapa anda mesti resign serta mencari pekerjaan baru. Masuknya seorang ke satu buah perusahaan di antaranya dikarenakan perusahaan itu miliki visi misi yg sama. Akan tetapi kala perusahaan miliki visi misi, ketetapan dan langkah kerja yg beralih serta udah tdk searah. Jadi kerapkali banyak karyawan mengundurkan diri khususnya andaikan perusahaan itu udah laksanakan perbuatan yg tidak mematuhi hukum seperti korupsi, penggelapan atau kecurangan yang lain. Berikut yg jadi pertimbangan buat beberapa orang yg bekerja di mana jarak tempuh pada kantor dengan tempat tinggalnya kerapkali jadi persoalan, ditambah factor kemacetan yg berjalan tiap-tiap hari. Seakan gak mau buang waktu terlampau lama di jalan tiap-tiap hari jadi banyak banyak pekerja yg memastikan ubah ke perusahaan yg lebih dekat dengan area tempat tinggalnya atau jadi seseorang freelancer. undangan pernikahan
kultwi kultwi is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0

__________________
Adi
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

Den ini judul sama isi jauh kemana mana, sangat berbeda sekali
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

Meskipun isi artikel dan judul kagak nyambung sama sekali. Tapi aku setuju kalau menikah bisa terhindar dari serangan jantung
reni11 reni11 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

Kutip:
Oleh reni11 View Post
Meskipun isi artikel dan judul kagak nyambung sama sekali. Tapi aku setuju kalau menikah bisa terhindar dari serangan jantung
setuju!

tapi ada loh yang mati saat bercinta gara2 serangan jantung
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.753
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

hahaha, ane juga ini ya artikelnya,
memang banyak juga sih kejadian orang meninggal karena sakit jatung waktu "jajan" , bisa jadi umur yang sudah terlalu tua,, terus yang dibeli masih mudah banget, jadi shock liat body aduhay, terus menggebu gebu,, akhirnya nggak bisa mengontrol diri, akhirnya jantungan dah X_X

kalau nikah kan , mainnya santai , nggak keburu buru, nggak pake sembunyi sembunyi lagi, jadi jauh dari sakit jantung
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

Kutip:
Oleh spirit View Post
setuju!

tapi ada loh yang mati saat bercinta gara2 serangan jantung
Iya den, saya pernah denger saat berhubungan dan saat terjadinya ej#kul#si itu sama dengan mati 1 detik. bener ga tuh ?



Kutip:
Oleh ibamfx View Post
hahaha, ane juga ini ya artikelnya,
memang banyak juga sih kejadian orang meninggal karena sakit jatung waktu "jajan" , bisa jadi umur yang sudah terlalu tua,, terus yang dibeli masih mudah banget, jadi shock liat body aduhay, terus menggebu gebu,, akhirnya nggak bisa mengontrol diri, akhirnya jantungan dah X_X

kalau nikah kan , mainnya santai , nggak keburu buru, nggak pake sembunyi sembunyi lagi, jadi jauh dari sakit jantung
Jiahaha, tau aja istilah jajan den

Ada juga accident saat jajan den, ada yang nyangkut aat vitalnya gabisa dikeluarkan, ada juga istilah "kepatil" kalau orang yang suka jajan sembarangan

ada juga yang sedang bermain dilaut seperti ini
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

lah apa masalahnya lg menikah bisa mencegah peluang sakit jantung hahaha. klo udh sakit mah ya sakit aja haha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

ga msuk diakal ini
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

waduh masih kurang paham nih den,,apa hubungan nya ya menikah sama peluang serangan jantung
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Menikah perbesar peluang selamat dari serangan jantung

kalo saya si belum kurang paham nih den
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
akbar54, cetakankue, gustianalamsyah, ibamfx, jakartawebhosting.com, kultwi, msyahrul, reni11, rohman_suratman, syahrezaa, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.