Tips Uang dan Perjalanan Aman dengan Kijang Innova

Saitama

New member
welcome.png

Ada beberapa persiapan dasar yang perlu Anda lakukan sebelum travelling, tanpa persiapan ini liburan Anda dapat terganggu dan meninggalkan kesan buruk. Salah satu hal yang dipersiapkan sebelum pergi travelling dapat Anda lakukan dari sisi keamanan. Untuk keamanan berkendara Anda dapat melakukannya dengan memilih mobil yang tepat untuk bertravelling.

Travelling bersama keluarga sangat pas dengan kendarai Kijang All New Innova. Hal ini karena Kijang Innova telah dilengkapi dengan fitur – fitur keamanan yang dapat menjamin kenyamanan serta keselamatan para penumpangnya. Tak hanya itu, Kijang Innova juga memiliki performa mobil yang apik dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang nyaman.

Setelah menemukan kendaraan yang pas dengan fitur kemanan terjamin seperti Kijang Innova, berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana menjaga uang yang Anda miliki agar tetap aman selama Anda travelling.

3320151204_043505_media-test-drive-toyota-kijang-innova-2015-auto-bild.jpg


Tips yang pertama adalah beritahu bank Anda sebelum Anda melakukan travelling. Apalagi jika Anda pergi travelling ke luar negeri. Segerahubungi pihak bank untuk mengaktifkan kartu Anda agar dapat digunakan di luar negeri. Anda juga dapat menon-aktifkan kartu Anda untuk penggunaan di luar negeri saat sudah kembali dari liburan.
Yang berikutnya Anda dapat manfaatkan segala perlindungan yang ditawarkan.

Anda dapat secara maksimal gunakan kartu debit ataupun kartu kredit sat melakukan transaksi jual beli sebagai ganti dari uang tunai saat. Hal ini akan melindungi dari transaksi pembayaran yang tidak sah dengan kebijakan zero-liability dan transaksi yang tercatat.

Yang berikutnya, rajin lakukan pengecekan dengan periksa ulang struck atau daftar pembelian Anda. Anda dapat melakukannya secara rutin selama liburan Anda.

Akseslah transaksi pembayaran melalui mobile application yang dimiliki oleh bank penerbit kartu Anda atau melalui internet browser. Pastikan hal tersebut Anda lakukan hanya melalui jaringan Wi-Fi pribadi yang terpercaya.

Selanjutnya janga lupa simpan nomor penting di kontak Anda. Nomor penting ini akan sangat bermanfaat saat Anda dilanda masalah seperti kehilangan atau pencurian. Dengan nomor kontak tersebut, Anda tahu siapa yang harus dihubungi dan kemana Anda harus melapor.

Gunakan password untuk melindungi diri Anda. Password dapat melindungi informasi diri Anda agar tetap aman.Pakai password untuk melindungi ponsel, tablet serta laptop Anda saat travelling. Anda juga dapat mengatur setiap perangkat Anda untuk auto-lock setelah beberapa menit tidak digunakan.

Informasi yang sifatnya rahasia dan sensitif dapat Anda lindungi dengan pengaplikasian password ini. Dengan kendaraan dan keunangan yang aman, travelling Anda akan dapat berjalan lebih mulus dan menyenangkan.​
 
iyaa benar sekali, Mobil toyota kijang innova memiliki peforma yang apik dan juga pas untuk di buat berkendara gan
 
Back
Top