Kredit Mobil Bekas Indonesia

rizalnche

New member
Kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah indonesia dengan proses yang cepat dan cicilan ringan, Kredit mobil bekas dp rendah dan kredit mobil murah bisa anda dapatkan hanya di adirakreditmobil, Cabang perusahaan leasing dalam pembiayaan kredit mobil bekas terpercaya.

Anda bisa memilih berbagai jenis mobil bekas idaman dari berbagai jenis mobil yang ada, Baik dari jenis mobil lokal atau jenis mobil luar negeri. Pelayanan kami adalah yang terbaik, Karena kami sudah berpengalaman dalam pembiayaan kredit mobil bekas. Anda tidak perlu khawatir dengan dana yang anda miliki, Karena kami siap untuk mencarikan mobil bekas harga termurah dan tentu saja dengan kualitas yang baik.

Kami juga melayani permintaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah indonesia, seperti kredit mobil jakarta, kredit mobil bogor, kredit mobil tangerang, kredit mobil bekasi, kredit mobil depok, kredit mobil sukabumi, kredit mobil karawang, kredit mobil cileungsi, kredit mobil cikarang, kredit mobil bandung, kredit mobil surabaya, kredit mobil malang, kredit mobil ciamis, kredit mobil tasikmalaya, kredit mobil purwakarta, kredit mobil cianjur, kredit mobil magelang, kredit mobil pekalongan, kredit mobil semarang, kredit mobil surakarta, kredit mobil tegal, kredit mobil probolinggo, kredit mobil pasuruan, kredit mobil madiun, kredit mobil kediri, kredit mobil blitar, kredit mobil mojokerto, kredit mobil sulawesi, kredit mobil makassar, kredit mobil gorontalo dan kredit mobil untuk wilayah indonesia lainnya.

Persyaratan untuk kredit mobil bekas indonesia juga tidak terlalu banyak, Berikut ini adalah beberapa persyaratan untuk mengajukan pembiayaan kredit mobil bekas :


Persyaratan Kredit Mobil Perorangan

* Foto copy KTP suami & istri
* Foto copy Kartu Keluarga
* Foto copy bukti kepemilikan rumah
* Foto copy Tabungan/Rekening koran 3 bln terakhir
* Slip gaji/Ket penghasilan (Pegawai)
* Foto copy SIUP/Surat Ijin Usaha (Wiraswasta)
* Foto copy NPWP (Pokok Hutang > 50 Jt)


Persyaratan Kredit Mobil Perusahaan

* Foto copy KTP Pejabat Berwenang
* Foto copy Akte Pendirian + Perubahan
* Foto copy SIUP, TDP, NPWP
* Foto copy Rek. Koran 3 bln terakhir

Untuk keterangan selengkapnya silahkan menghubungi :

Contact Person :
Sukma Dinata ( Marketing Officer )
Tlpn. 081280295839 - (021) 92385628
BBM : 7BFF7D1A

website : http://www.adirakreditmobil.com/
 
Back
Top