Mimpi Horor Kamu Cerita Disini Yuk...

arix

New member
Gimana kalau kita share tentang mimpi2 seram kamu disini...
threadnya dah ada belum yak?...hihih klo dah ada boleh di close deh...
tapi klo belum ada bisa kita lanjut bro...:wink:

semalam aku mimpi di ikutin kuntilanak...
haduh dah 2 kali mimpi ini berturut-turut
awalnya aku melewati kuburan luas
dan kemudian aku perghi ke seorang kuncen
pulang2 wanita yg aku kenal kesurupan kunti itu
dan mencengkaram jari2 ini
hingga aku bertakbir "allahu akbar"...
astagfirullah....

sampai pagi saya terus terpikir nih....:smirk:
 
Wah serem juga mimpimu, terus setelah mimpi itu berlangsung ada kejadian aneh gak sama kamu??

Kalo aku sih semalem mimpi kayak mau dicelakain seseorang, tapi kayaknya ini mimpi bukannya serem melainkan Aneh deh!!! soalnya berasa nyata banget, sampe aku saat itu gak bisa ngebedain antara mimpi atau nggak.

Mula-mula aku merasa pergelangan tangan dan kakiku seperti kesemutan seperti dipegangi oleh dua makluk (kayaknya sih punya maksud jahat deh abis kekuatannya sampe terasa) udah gitu aku mencoba membuka mataku tapi seolah-olah kedua kelopak mataku seperti dipaksa merem. Akhirnya aku melawan & berontak, sampe akhirnya aku ngeliat sosok makluk itu. Dia lebih mirip seorang anak laki-laki, memakai pakaian serba putih & aku lihat dia lagi memegang kedua tanganku dengan erat sampe-sampe jari jemariku terasa kesemutan. Terus aku tanya "kamu siapa" dia hening, tapi tetep menggenggam tanganku. Aku berontak supaya dia melepas tanganku dan aku lari keluar kamar, Yang bikin aneh disana aku lihat seseorang bahkan potongan badan... rambut... dan suaranya lebih mirip dengan atasanku. Dalam mimpi itu, atasanku mengenal sosok laki-laki yang menggenggam tanganku itu. Sampe akhirnya sosok laki-laki itu membuat mataku tertutup, dan tangan & kakiku terasa seperti diikat dengan sesuatu yang gaib. terasa banget!! Akhirnya aku membaca ayat Suci dan jeratan yang ada dikaki & tanganku lepas.

Agak serem aja, kayaknya sosok itu menginkan aku. Dia gak mau ngelepas aku begitu aja. Sampe akhirnya badanku yang terasa seperti diikat dengan sesuatu yang sifatnya gaib. Aku bertakbir "Allahuakbar!!!" dan perlahan jeratan iku terlepas & aku membaca Ayat suci dan sosok itu menghilang.

Aneh... gak biasanya aku mimpi seperti ini, apalagi didalam mimpi itu ada seseorang yang mirip dengan Atasanku. Any Something wrong kayaknya..
 
kalo gw mah pernah mimpi di kejar-kejar ma pocong,,tapi bagusnya gw berhasil kabur...
tapi gk sampe di situ seterusnya gw di kejar-kejar ma kuntil anak....
tapi mimpi gw yang paling serem sech, gw di putusin ma cwe gw!heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh.
dah ah cpe bro...
 
klo saya edan pernah ngimpi serem dah lumayan lama disana saya bisa lihat ky setan semacam apa gitu serem tinggi besar dan saya bisa melihat dia ceritanya dan saya heran disana ceritanya punya ilmu tpi ceritanya saya dijenggut madia dari belakang sampe ngigau dibangunin oleh ibu saya soal saya teriak2 gt:D
 
mimpi yang paling menakutkan? waktu mimpiin guru matematika ku...ihhh wajahnya sereeeem
 
ngudud.gif
mimpi yang menyeramkan ..
mmmmm.....

mimpi ketemu sama om wnks sama buddye dkk ...gimana jadinya yak klo ketemu langsung....
hyy.gif
 
ngudud.gif
mimpi yang menyeramkan ..
mmmmm.....

mimpi ketemu sama om wnks sama buddye dkk ...gimana jadinya yak klo ketemu langsung....
hyy.gif

pastinya menjadi the worst nightmares ever...he..he.. dan bung hellking bisa membuat thread dengan thema bombastik......PEACE
 
klo gwe kemaren malem
gw ngimpi dibunuh seseorang secara kejam
seperti tragedi d sampit
d dalm mimpi itu gw di sabit pake clurit
ampe tangan gwe ampir putus
wah wah
ga maw deh ampe kejadian
ampuuun
hyy.gif
 
Back
Top