INDONESIA GO INTERNASIONAL,TOYOTA DREAM ART CONTEST

kaneki13

New member
79962bec235f2cc8740d1df736cc84c3.jpg


Banyak teman-teman di seluruh dunia yang menggambarkan karya seni mobil impiannya. Lebih dari 3 juta dari 100 negara dan wilayah dari penjuru dunia yang telah mengirimkan karya seni untuk ikut berpartisipasi dalam Toyota Dream Car Art Contest sejauh ini.​

Toyota dream car art contest datang dengan penghargaan baru ini akan dipilih dengan melalui voting online. Dalam pengadaan kontes ini diharapkan agar memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan ini karya seni yang indah untuk semua orang.​

Tak ketinggalan dari Negara Indonesia pun terdapat dua kandidat karya seni yang menjadi pilihan dalam kontes ini, yaitu :

1. Cancer Eradicator Car ( Kanker Pembasmi Mobil )

tdcac-2.png


Karya seni yang berkonsepkan seni Busters Mobil Kanker . Yaitu mobil masa depan yang memiliki teknologi nano sehingga dapat membasmi sel-sel kanker yang ada pada tubuh manusia.

2. Mushrooms Savior Car ( Mobil Jamur penyelamat )

tdcac-1.png


Karya seni yang bertemakan jamur sebagai Mobil masa depan yang dapat mengurangi sampah plastic yang ada di lingkungan kita dengan menggunakan mesin khusus yang berada di udara, serta berwarna sedemikian cerah warna-warni pelangi agar memberikan kesan kebahagiaan bagi siapa saja yang menggunakannya.​

Pilih salah satu karya seni dari Negara kita. Cukup mudah sekali untuk anda voting secara online. Berikut cara untuk memvoting :

• Klik pada karya seni Anda tertarik pada daftar karya seni untuk gambar diperbesar.
(Anda dapat memilih di halaman daftar juga)
• Tekan tombol "Ya" untuk menyelesaikan suara Anda di halaman berikutnya.
• Silahkan mengisi informasi yang diperlukan dan tekan "Lengkapi orang" tombol.
• Voting hanya dapat dilakukan satu kali oleh satu orang.
• Setelah anda memvoting ,anda akan Di halaman download lagu, pilih jenis data (MP3 / AAC / WMA) dan men-download.
• Ada juga 15 detik "Demo" Anda dapat memiliki mendengarkan sebelum men-download.
• Anda dapat pergi halaman musik download dari halaman atas juga ketika suara Anda selesai.

Periode Voting dimulai pada 1 Juli 2016 - 31 Juli 2016 di https://www.toyota-dreamcarart.com/vote/.
Sedangkan untuk pengumuman perhitungan hasil akhir voting sendiri nantinya akan dilakukan pada hari rabu tanggal 24 Agustus 2016 .

Dengan adanya dua kandidat yang mewakili karya seni bangsa Indonesia sudah sepatutnya kita memberi banyak dukungan untuk menjadi pemenang kontes mobil impian di kancah penjuru dunia. Hal tersebut nantinya pun akan berdampak positif untuk mendongkrak adanya nilai karya seni yang sangat tinggi serta memberikan penghargaan tersendiri untuk Negara kita.

Kami tunggu suara anda untuk Karya Seni Mobil Impian dari Indonesia..
 
Last edited:
Back
Top