5 Tips Memilih Fasilitas Hotel Bagi Traveler

tukangkayu69

New member
mobile-travel-bags.jpg

Traveling telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya anak muda jaman sekarang. Ada dua faktor yang mempengaruhi, yaitu perkembangan dunia pariwisata dan kemudahan reservasi hotel ditambah lagi banyak promo hotel murah dengan fasilitas menarik yang sesuai dengan kantong anak muda.

Akomodasi hotel menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh traveller saat berkunjung ke sebuah tempat wisata. Para traveler biasanya tidak hanya mencari hotel murah, namun juga beberapa fasilitas standar yang bisa membuat mereka nyaman menikmati traveling. Berikut adalah lima tips memilih fasilitas hotel bagi traveller.

1. Free Wifi.

Jaringan internet selalu dibutuhkan dimanapun traveler berada, termasuk di hotel. Jaringan wifi di hotel membuat mereka bisa tetap terhubung dengan teman atau update status perjalanan.

2. Tempat Tidur Nyaman.

Setelah seharian menikmati wisata, para traveler ingin istirahat yang nyaman untuk menghilangkan penat agar tetap prima untuk aktivitas esok hari.

3. Kebersihan Kamar.

Tanpa kamar yang bersih dan rapi kenyamanan tidak akan pernah didapatkan.

4. Shower Dalam Kamar Mandi.

Walau hanya mengeluarkan dana murah untuk hotel, para traveler muda tetap ingin kamar mandi mereka dilengkapi shower agar nyaman saat membersihkan badan.

5. AC.

Ini juga fasilitas standar yang mereka inginkan. Tanpa AC istirahat kurang nyaman, sehingga para backpaker selalu mendapatkan fasilitas ini walaupun tarif hotel murah.

Saat ini banyak sekali hotel yang menyediakan fasilitas tersebut, termasuk jaringan hotel yang ditawarkan oleh Thecaption. Di era yang modern, tidak semua orang membutuhkan hotel yang serba mewah. Caption percaya bahwa traveler dan tamu hotel saat ini memiliki permintaan dan kebutuhan yang sangat berbeda dibandingkan dengan apa yang mereka butuhkan di masa lalu. Semoga bermanfaat!
 
Back
Top